3 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru di Semarang yang Instagramable, Hits dan Viral

- 14 Juni 2023, 13:29 WIB
 Curug 7 Bidadari, salah satu tempat wisata terbaru yang hits dan viral di Semarang 
 Curug 7 Bidadari, salah satu tempat wisata terbaru yang hits dan viral di Semarang  /Instagram @febriantika/
 

GALAMEDIANEWS – Tempat wisata terbaru di Semarang terbaru yang instagramable, hits dan viral pasti akan menjadi destinasi yang banyak diburu masyarakat lantaran menawarkan pemandangan yang cukup menarik dan juga dilengkapi dengan berbagai spot unik dan instagramable.

Beberapa daftar tempat wisata terbaru di Semarang yang sedang hits dan viral berikut ini memiliki spot instagramable yang bisa digunakan sebagai lokasi berburu foto menarik dan elegan sehingga akan sangat cocok jika dijadikan sebagai referensi memilih lokasi berlibur paling menarik.

Mengingat beberapa daftar tempat wisata terbaru di Semarang berikut ini merupakan tempat wisata yang sedang hits dan viral, tidak menutup kemungkinan juga lokasinya akan selalu ramai dengan pengunjung terlebih saat akhir pekan dan libur panjang, pastinya akan sangat padat.

Beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru di Semarang ini terdiri dari berbagai wahana yang ditawarkan mulai dari wisata air, wisata gunung dan bukit, tempat bermain, dan wahana menarik lainnya.
 
Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Surabaya, Tawarkan View Bagus dengan Spot Foto Instagramable

Semarang merupakan kota Politon terbesar kelima  di Indonesia setelah Surabaya, Jakarta, Bandung, dan Medan yang sekaligus merupakan Ibukota Provinsi Jawa Tengah.

Kota Semarang juga menjadi salah satu kota yang  menawarkan keindahan destinasi wisata yang dimiliki mulai dari wisata alam, wisata sejarah, budaya dan juga wisata kuliner.

3 Tempat Wisata di Semarang Terbaru 2023



Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru di Semarang yang sedang hits dan viral dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga sebagaimana dilansir GalamediaNews dari YouTube Doyan Wisata.

1. Dusun Semilir

Wisata Dusun Semilir berada di Jl. Soekarno Hatta No. 49, Ngempleng, Bawean, Ngemplak, Semarang, Jawa Tengah yang merupakan tempat wisata keluarga dengan berbagai wahana menarik yang ditawarkan.  Berbagai wahana bisa ditemukan di sini mulai dari berbagai wahana permainan air, perosotan pelangi, spot foto instagramable, dan lainnya.

Dari desain luarnya, Dusun Semilir memiliki sebuah kubah besar yang terlihat seperti sebuah stupa raksasa dan memiliki daya tarik tersendiri untuk para wisatawan.

Lokasinya yang sangat puas dengan berbagai wahana menarik yang ditawarkan pasti akan membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di lokasi ini. Diantara wahana yang ditawarkan adalah perosotan pelangi, wahana berkuda, Dusun Ndadari, Dusun Salju, hidden cafe di dalam Dusun Semilir, kuliner yang beragam, penginapan super aesthetic, dan berbagai wahana menarik lainnya.

Baca Juga: 10 Kuliner Khas Garut yang Populer dan Wajib Dicoba, Rekomendasi Wisata Kuliner di Akhir Pekan Nanti

2. Koeta Toea

Rekomendasi tempat wisata hits dan viral serta memiliki view bagus dan spot instagramable selanjutnya di Semarang adalah Koeta Toea yang berada Jl. Brigjen Sudirman No. 448b, Pedurungan Tengah, Pedurungan, Kota Semarang.

Wisata Koeta Toea menyuguhkan berbagai spot menarik yang bisa dikunjungi mulai dari spot foto instagramable, wisata kuliner atau bisa juga berbelanja oleh-oleh, yang bisa didapatkan di toko oleh-oleh yang ada di lokasi ini.

Jika ingin berkunjung, tempat wisata hits dan viral, Koeta Toea Semarang ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

3. Curug 7 Bidadari

Rekomendasi tempat wisata terbaru yang sedang hits dan instagramable di Semarang wajib dicoba adalah Curug 7 Bidadari yang beralamatkan di Tlawah, Keseneng, Sumowono, Semarang, Jawa Tengah.

Wisata Curug Bidadari ini menawarkan keindahan alam air terjun yang terdiri dari beberapa tingkat dengan ketinggian mencapai 14 meter.

Setiap tingkatan dari air terjun ini memiliki  jarak sekitar 6 meter. Menariknya lagi, dari setiap tingkatnya terdapat kolam air terjun dengan air yang sangat jernih.

Selain bisa bermain air, berburu foto dengan spot instagramable, menikmati keindahan dan kesegaran alam yang ditawarkan, di sini pengunjung juga bisa menikmati kuliner yang ditawarkan.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Blitar Hits 2023, View Bagus dan Instagramable, Rekomendasi Tempat Berlibur dengan Keluarga

Nah, itulah rekomendasi tempat wisata terbaru yang sedang hits dan viral di Semarang pada tahun 2023 dan memiliki spot foto yang instagramable. ***

 
 
 

Editor: Lina Lutan

Sumber: Youtube Doyan Wisata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x