Richard Theodore Akhirnya Minta Maaf, Usai Viral Konten Tes Kejujuran Orang NTT

- 15 Juni 2023, 16:51 WIB
Kolase konten tes kejujuran orang NTT./Tiktok
Kolase konten tes kejujuran orang NTT./Tiktok /

GALAMEDIANEWS - Tiktoker Richard Theodore akhirnya minta maaf melalui unggahan Tiktok pribadinya @callmerichs, usai dirinya viral di konten tes kejujuran orang Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Gua minta maaf atas persepsi gua yang menyurutkan Pak Asman, dalam video gue yang berkata orang NTT nggak jujur, Pak Asman nggak jujur, dan sebagainya. Itu murni sebuah kesalahan gue," ucap Richard dikutip dari akun Tiktok @callmerichs.

Tidak hanya itu, Richa juga minta maaf ke Pak Asman secara langsung melalui sambungan telepon. Pak Asman merupakan pemilik warung yang dituduh tidak jujur dalam konten tes kejujuran orang NTT oleh Richard Theodore.

Baca Juga: 6 SMA Terbaik di Kalimantan Selatan Berdasarkan Nilai UTBK, Bisa Jadi Referensi PPDB 2023

"Pak Asman saya mohon maaf sebesar-besarnya ke Pak Asman. Doakan Pak, semoga saya bisa jadi pribadi yang lebih baik," kata Richard.

Selanjutnya, Richard menyatakan penyesalannya atas sikapnya yang telah melukai Pak Asman dan warga NTT.

"Jujur dalam hati gue yang terdalam, gue merasa menyesal, merasa bodoh, merasa malu, tapi gue yakin satu hal bahwa ini sudah kejadian. Gue minta maaf sekali lagi kepada warga NTT kepada orang-orang yang tersakiti khususnya ke keluarga Pak Asmat dan Pak Asmat," tutur Richard.

Tidak hanya Richard, sebelumnya Donny Ramadhan sebagai pembuat konten tes kejujuran orang NTT telah terlebih dahulu menyampaikan permohonan maaf melalui akun Tiktok pribadinya @donnyrapu.

Baca Juga: Ide Jualan 2023, Ice Cream Homemade Rasa 100 Persen Mirip Merek Terkenal Cukup 4 Bahan Saja

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Tiktok @callmerichs


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x