Vihara Avalokitesvara Vipassana Graha Dapat Bantuan CSR

- 17 Juni 2023, 15:34 WIB
 Penyerahan Bantuan CSR kepada Vihara Avalokitesvara Vipassana Graha./ist
Penyerahan Bantuan CSR kepada Vihara Avalokitesvara Vipassana Graha./ist /

 

GALAMEDIANEWS - Vihara Avalokitesvara Vipassana Graha (AVG) yang beralamat di Jl. Taman Kopo Indah 2 Blk. A3 No.2, Mekar Rahayu, Kec. Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mendapat bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Kantor Cabang Bandung 1.

Pemberian CSR sendiri dalam rangka menyambut Hari Raya Waisak 2023 sesuai dengan kebutuhan Vihara tersebut.

Penyerahan bantuan secara simbolis ini dilakukan Branch Head WOM Finance Bandung 1, Alexander Putra Tampubolon dan diterima langsung Koh Yang Jien, perwakilan dari Vihara Avalokitesvara Vipassana Graha.

Baca Juga: Kereta Cepat Jakarta-Bandung Melaju 300 Km per Jam, Perjalanan Bisa Ditempuh 40 Menit

Dijelaskan Alexnader, dalam rangka Perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak 2567 BE/2023 kali ini, pemberian bantuan operasional kepada Vihara Avalokitesvara Vipassana Graha, dimana bantuan ini nantinya akan didistribusikan melalui pihak Vihara.

Dengan bantuan ini, diharapkan membantu meringankan beban bagi masyarakat penerima bantuan sebagai wujud peduli sosial dari perusahaan.

Sementara perwakilan dari Vihara Avalokitesvara Vipassana Graha, Hansel mengapresiasi kepedulian WOM Finance Kantor Cabang Bandung 1 yang sudah berpartisipasi dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat kurang mampu.

Baca Juga: 15 SMA Negeri Terbaik di Kota Semarang Berdasarkan Nilai UTBK, Bisa Jadi Referensi PPDB 2023

“Kegiatan bakti sosial kepada masyarakat ini digelar untuk membangkitkan solidaritas dan menjadikan Waisak sebagai hari raya yang tidak hanya dirasakan oleh umat Buddha saja, namun juga oleh warga masyarakat lainnya,“ pungkasnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x