Bintang YouTube Speed Syok Usai Bertemu Cristiano Ronaldo

- 19 Juni 2023, 11:32 WIB
Speed sedang menghadiri Konferensi Olahraga Internasional Dubai ketika dia melihat Ronaldo
Speed sedang menghadiri Konferensi Olahraga Internasional Dubai ketika dia melihat Ronaldo /Twitter @ishowspeedsui/

GALAMEDIANEWS – Bintang YouTube Speed syok setelah bertemu idolanya, Cristiano Ronaldo, di sebuah acara di Dubai. Speed sangat bersemangat untuk bertemu dengan superstar Portugal itu sehingga dia pingsan.

“Ia ambruk ke lantai di depan mantan ikon Manchester United dan Real Madrid itu sebelum diangkat olehnya. Mereka kemudian berpelukan dan berfoto bersama,” dikutip dari The Sun.

Speed sedang menghadiri Konferensi Olahraga Internasional Dubai ketika dia melihat Ronaldo. Dia dengan cepat mendekati pesepakbola itu dan meminta foto. Ronaldo dengan senang hati menurutinya, dan keduanya berpose untuk difoto.

Baca Juga: Macan Tutul Jawa Kembali Tertangkap Kamera Pengawas Gunung Sanggabuana

Setelah foto tersebut, Speed sangat diliputi emosi hingga pingsan. Dia dibawa ke tenda medis, di mana dia dirawat karena shock.

Speed kemudian memposting video di saluran YouTube-nya tentang kejadian tersebut. Dia mengatakan bahwa dia "kewalahan" bertemu Ronaldo, dan bahwa dia "tidak tahu bagaimana harus bereaksi." Dia juga mengatakan bahwa dia "sangat berterima kasih" kepada Ronaldo karena telah meluangkan waktu untuk bertemu dengannya.

Tonton video Speed tentang pertemuannya dengan Ronaldo di saluran YouTube-nya. Anda juga dapat mengikutinya di media sosial untuk mengikuti video terbarunya.

Baca Juga: Tempat Wisata Kuliner hits di Lembang, Pernah Digunakan Sebagai Gereja

Berikut adalah beberapa detail tambahan tentang insiden tersebut:

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x