Momen Presiden Rusia, Putin Tegur Bos Minyak Untuk Diam saat Lagu Kebangsaan Rusia di Putar

- 20 Juni 2023, 15:47 WIB
Vladimir Putin menegur bos minyak Untuk Diam Saat Lagi Kebangsaan Rusia di Putar./twitter
Vladimir Putin menegur bos minyak Untuk Diam Saat Lagi Kebangsaan Rusia di Putar./twitter /

 

GALAMEDIANEWS - Vladimir Putin Meminta Elena Ilyukhina untuk berhenti berbicara saat Lagu Kebangsaan Rusia diputar selama upacara pengibaran bendera di Saint Petersburg.

Dalam video Klip video berdurasi 22 detik, menunjukkan Elena Ilyukhina mulai berbicara dengan Putin di tengah lagu kebangsaan Rusia dimainkan.

Saat video bergerak lebih jauh, Putin terlihat meminta Elena Ilyukhina untuk tetap diam saat lagu kebangsaan Rusia diputar di latar belakang. Insiden itu dikatakan terjadi selama upacara pengibaran bendera di Saint Petersburg pada 17 Juni.

Baca Juga: Pangkas Skuad Persib, Luis Milla Beri Sinyal Depak Pemain Senior

Dalam insiden aneh, Elena Ilyukhina, anggota dewan manajemen Gazprom Neft, mulai berbicara dengan Vladimir Putin saat Lagu Kebangsaan Rusia dimainkan. Video kejadian tersebut juga viral di media sosial.

Klip video berdurasi 22 detik itu memperlihatkan Elena Ilyukhina mulai berbicara dengan Putin di tengah lagu kebangsaan Rusia dimainkan.

Saat video bergerak lebih jauh, Putin terlihat meminta Elena Ilyukhina untuk tetap diam saat lagu kebangsaan Rusia diputar di latar belakang. Insiden tersebut dikatakan terjadi selama upacara pengibaran bendera di Saint Petersburg pada 17 Juni.

Baca Juga: One Piece 1087: Perang di Pulau Egghead Dimulai!

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: latesly


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x