Hindari 3 Dosa Besar di Pendidikan, Hengky Kurniawan Programkan Ustadz Masuk Sekolah

- 20 Juni 2023, 16:08 WIB
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menandatangani program Disdik KBB di moment HUT KBB Ke-16./Deni Supriatna/Galamedianews/
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menandatangani program Disdik KBB di moment HUT KBB Ke-16./Deni Supriatna/Galamedianews/ /

GALAMEDIANEWS - Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan deklarasi rencana program ustadz masuk sekolah dalam program Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Selain deklarasi ustadz masuk sekolah, Hengky Kurniawan juga mendeklarasikan anti bullying atau anti kekerasan di sekolah khususnya di wilayah Bandung Barat.

Program ustadz masuk sekolah hingga deklarasi anti bullying atau kekerasan di sekolah di deklarasikan Hengky Kurniawan saat bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bandung Barat (KBB) ke-16 kemarin.

Baca Juga: 9 Tokoh Nasional Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Makar

"Alhamdulillah ada tiga program unggulan Disdik KBB dilaunching, yakni ekstrakurikuler Hafidz Quran, Sekolah Ramah Anak dan tiga TK Negeri," ujar Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan pada Senin 19 Juni 2023.

Hengky Kurniawan berharap dengan adanya program unggulan pendidikan tersebut tentunya, tidak ada lagi tiga dosa besar pendidikan, terutama kasus perundungan atau bullying.

Kemudian, kata Hengky Kurniawan, dengan adanya program ustadz masuk sekolah diharapkan bisa langsung turun ke sekolah-sekolah guna mencetak para hafidz quran.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x