11 Tempat Wisata Blitar Terpopuler Tahun 2023 Mulai dari Wisata Alam Hingga Wisata Edukasi

- 23 Juni 2023, 14:23 WIB
Candi penataran, salah satu tempat wisata terpopuler di Blitar
Candi penataran, salah satu tempat wisata terpopuler di Blitar /Instagram @novaeki/

 

GALAMEDIANEWS – Rekomendasi tempat wisata Blitar yang terpopuler pada tahun 2023 ini akan sangat baik diketahui lantaran bisa dijadikan sebagai referensi untuk tempat berlibur saat akhir pekan atau juga saat libur panjang.

Beberapa rekomendasi tempat wisata Blitar yang terpopuler ini terdiri sari wisata alam seperti pantai, wisata taman bermain, dan juga ada wisata edukasi dan sejarah seperti candi.

Untuk wisatawan yang ada di Blitar harus mencoba berkunjung ke beberapa rekomendasi tempat wisata terpopuler ini untuk melihat keindahan alam yang ditawarkan dengan view bagus dan spot instagramable yang banyak diburu.

Untuk mengetahui lebih jauh perihal tempat wisata terpopuler yang hits dan instagramable di Blitar, maka sebaiknya simak artikel ini hingga selesai.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Blitar Terbaru dengan View Bagus dan Instagramable, Rekomendasi Lokasi Wisata Keluarga

Rekomendasi Tempat Wisata Blitar Terpopuler

Berikut daftar rekomendasi tempat wisata terpopuler di Blitar yang wajib dikunjungi dan akan sangat tepat digunakan sebagai lokasi wisata keluarga sebagaimana dirangkum GalamediaNews dari YouTube Daftar Wisata.

1. Pantai Tambakrejo

Pantai Tambakrejo berlokasi di Desa Tambakrejo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar yang menawarkan keindahan alam memukau dengan pasir pantai yaitu pasir putih serta memiliki air laut yang jernih dan segar. Di sini pengunjung dapat bermain air laut dan juga bisa berenang saat ombak tidak besar. Selain itu bisa juga menikmati deburan ombak dari atas batu pemecah ombak yang ada.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Youtube Daftar Wisata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x