DPRD Dorong Pemkab Bandung Segera Lakukan Revitalisasi Pasar Banjaran

- 23 Juni 2023, 18:24 WIB
Audiensi pedagang Pasar Banjaran dengan Komisi B DPRD Kabupaten Bandung, Jumat, 23 Juni 2023./IST
Audiensi pedagang Pasar Banjaran dengan Komisi B DPRD Kabupaten Bandung, Jumat, 23 Juni 2023./IST /

GALAMEDIANEWS - DPRD Kabupaten Bandung mendorong agar Pemkab Bandung segera melakukan tahapan revitalisasi Pasar Banjaran agar memberikan kepastian kepada para pedagang.

Revitalisasi yang sudag sejak lama diprogramkan tersebut, sudah harus segera dijalankan agar hasilnya bisa segera dirasakan oleh warga Banjaran dan Kabupaten Bandung pada umumnya.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Bandung, Praniko Imam Sagita, saat menanggapi aspirasi para pedagang Pasar Banjaran yang melakukan audiensi, Jumat, 23 Juni 2023.

Baca Juga: Dikabarkan Gabung Persita, Achmad Jufriyanto Justru Muncul di Latihan Persib

Puluhan pedagang ini mendatangi Komisi B DPRD Kabupaten Bandung untuk meminta kejelasan terkait kejelasan pelaksanaan program revitalisasi Pasar Sehat Banjaran.

Selain jajaran komisi B, audensi juga dihadiri Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepada Disperdagin, Bidang Hukum Setda, beberapa dinas lain dan Muspika Banjaran.

"Pada intinya, kami dari DPRD mendukung program revitalisasi karena memang sudah menjadi visi misi pemerintah dan sudah tertuang dalam RPJMD kabupaten Bandung," ujar politisi dari Partai Gerindra ini.

Imam menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada dinas terkait untuk menciptakan solusi terbaik baik bagi pedagang yang sudah mendukung atau yang belum.

"Pemerintah melalui Disperdagin harus segera mengambil langkah yang cepat, tepat dan memutuskan sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan dan disepakati semua pihak," tuturnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x