Ratusan Pedagang Temui Bupati Bandung, Minta Kepastian Soal Revitalisasi Pasar Banjaran

- 20 Juni 2023, 20:20 WIB
Pedagang Pasar Banjaran menemui Bupati Bandung Dadang Supriatna, Selasa, 20 Juni 2023./
Pedagang Pasar Banjaran menemui Bupati Bandung Dadang Supriatna, Selasa, 20 Juni 2023./ /Rustandi /Jurnal Soreang

GALAMEDIANEWS - Ratusan pedagang Pasar Banjaran menemui Bupati Bandung, Dadang Supriatna, di Gedung Moch Toha Soreang, Kabupaten Bandung, Senin, 20 Juni 2023.

Para pedagang yang mengatasnamakan Forum Peduli Pedagang Pasar Banjaran itu meminta kepastian soal revitalisasi Pasar Banjaran.

Mereka menemui Bupati Bandung sambil membawa sejumlah spanduk, di antaranya bertuliskan "Segera berikan kepastian pembangunan Pasar Banjaran" dan "Berikan kepastian segera pembangunan Pasar Banjaran".

Baca Juga: Sudah Menang, Polda Bali Kembali Hadapi Praperadilan yang Diajukan Istri Pejabat di Kasus Merek Dagang

Dalam audiensi dengan para pedagang, bupati didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bandung Dicky Anugrah, perwakilan Satpol PP, Badan Kesbangpol, Dinas Perhubungan, Polresta Bandung, serta pihak pengembang pembangunan Pasar Banjaran, PT Bangun Niaga Perkasa.

Kepastian revitalisasi

Perwakilan pedagang Pasar Banjaran, H. Asep, menyampaikan harapan dan permintaan kepada Pemkab Bandung terkait kepastian revitalisasi Pasar Banjaran.

Menurut Asep, dengan dilakukan revitalisasi, maka Pasar Banjaran akan semakin baik dan bisa menjadi ikon baru Kabupaten Bandung. Ia menyebut, saat ini dari total 1.600 pedagang, yang sudah setuju revitalisasi Pasar Banjaran sebanyak 1.448 pedagang.

"Kami berharap sesegera mungkin ada kepastian pengerjaan pembangunan Pasar Banjaran," kata Asep.

Dengan membaiknya kondisi Pasar Banjaran, ujar Asep, maka secara umum wilayah Banjaran pun akan berubah menjadi lebih baik.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x