Rocky Gerung Ajak Jokowi Bergabung di KAMI untuk Selamatkan Indonesia

- 21 Agustus 2020, 22:26 WIB
Rocky Gerung sindir Gibran Rakabuming-Teguh Prakosa di Pilkada Solo 2020.
Rocky Gerung sindir Gibran Rakabuming-Teguh Prakosa di Pilkada Solo 2020. /YouTube Rocky Gerung Official

GALAMEDIA - Sejumlah tokoh sudah mendeklarasikan Koalisi Aksi Masyarakat Indonesia (KAMI) pada Selasa, 18 Agustus 2020 lalu. KAMI merupakan gerakan moral untuk meluruskan arah bangsa.

Selain Din Syamsuddin, Gatot Nurmantyo dan Said Didu, juga hadir dalam deklarasi KAMI sejumlah tokoh lainnya seperti mantan Menteri Sosial, Bachtiar Hamzah dan eks Menteri Kehutanan, MS Kaban.

Bahkan, pengamat dan juga dosen politik, Rocky Gerung ikut hadir dalam deklarasi itu. Ia hadir dalam deklarasi, yang mengklaim bahwa KAMI dibentuk dengan tujuan untuk mengkritik rezim Jokowi.

Uniknya, Rocky Gerung sebagai salah satu tokoh pendiri KAMI juga membuat pernyataan mengejutkan. Ia malah mengajak Presiden Joko Widodo untuk ikut bergabung dengan gerakannya.

Baca Juga: Usai Berziarah, Seorang Santri Tenggelam di Pantai Pasanggrahan Cipatujah Tasikmalaya

Ajakan itu diungkapkan Rocky dalam videonya yang diunggah di saluran YouTube Rocky Gerung Official, Selasa, 18 Agustus 2020. Video itu berjudul "Ind0nes1a Sedang Tenggel4m, Saatnya KAMI".

"Ruang dialog, bahkan dialog dengan presiden (Jokowi). Bahkan udiensi oke. Kita juga mau ajak presiden bergabung dengan penyelamat Indonesia," tutur Rocky.

"Kita ingin ajak presiden jadi deklarator KAMI suupaya dia mau menyelamatkan negeri ini. Bukan menyelamatkan dirinya sendiri seperti terjadi terus menerus selama ini, seperti dalam opinii media atau analis," ungkap Rocky.

Tak cuma Jokowi yang diajak bergabung dengan KAMI. Orang-orang didalam pemerintahan, kata Rocky, juga akan disambut baik jika memang ingin memberikan perubahan dan menyelamatkan Indonesia.

Baca Juga: 'Bungkam' Gibran, Pasangan Bajo Yakin Menang Telak di Pilkada Solo

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x