Lokasi Sholat Idul Adha Rabu, 28 Juni 2023 di Bandung, Muhammadiyah Siapkan Lebih dari 20 Titik  

- 27 Juni 2023, 14:12 WIB
Ilustrasi lokasi sholat Idul Adha Muhammadiyah di Bandung
Ilustrasi lokasi sholat Idul Adha Muhammadiyah di Bandung / Pexels @Ebahir/

 

GALAMEDIANEWS – Pengurus Muhammadiyah Bandung Jawa Barat telah menyiapkan lebih dari 20 titik lokasi sholat Idul Adha yang akan digelar pada Rabu, 28 Juni 2023.

Berikut daftar rincian lengkap lokasi sholat Idul Adha warga Muhammadiyah Bandung yang mana pelaksanaannya akan digelar pada Rabu, 28 Juni 2023.

Warga Muhammadiyah yang ada di Bandung Jawa Barat tidak perlu bingung mencari lokasi sholat Idul Adha pada Rabu, 28 Juni 2023 lantaran telah disediakan lebih dari 20 tempat yang dikonfirmasi akan menyelenggarakan sholat sunnah dua rakaat di waktu Idul Kurban ini.

Dengan adanya lebih dari 20 titik lokasi sholat Idul Adha di Bandung Jawa Barat ini, warga Muhammadiyah tidak perlu merasa kebingungan mencari lokasi pelaksanaan ibadah mengingat ada perbedaan pelaksanaan Idul Kurban ini antara Pemerintah dengan Muhammadiyah.

Baca Juga: Berikut Titik Lokasi Shalat Idul Adha Rabu, 28 Juni 2023 di Kabupaten Gresik, 75 Tempat Siap Digunakan

Perlu diketahui bahwasanya Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah telah mengeluarkan maklumat yang termaktub dalam Maklumat Pimpinan Pusat Muhammadiyah No. 1/MLM/I.O/E/2023, perihal penetapan awal Dzulhijjah 1444 H yang mana juga menentukan waktu Idul Adha.  

Lokasi Sholat Idul Adha Warga Muhammadiyah di Kota Bandung 

Berikut daftar lokasi sholat Idul Adha 2023 di Kota Bandung yang bisa dilihat warga Muhammadiyah lengkap dengan nama khatib yang bertugas sebagaimana dilansir GalamediaNews dari muhammadiyah.or.id.

1. PCM Sukajadi

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Muhammadiyah.or.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x