Tampil di Pembukaan Fornas VII 2023, Iwan Fals Salut pada Bupati Bandung: Giat Menanam Pohon, Jaga Lingkungan

- 4 Juli 2023, 08:15 WIB
Iwan Fals sampaikan saat tampil di pembukaan Fornas VII 2023, di Stadion SI Jalak Harupat,rasa salut pada Bupati Bandung yang mau jaga lingkungan dengan giat menanam pohon./ Feby Syarifah - GalamedianNews
Iwan Fals sampaikan saat tampil di pembukaan Fornas VII 2023, di Stadion SI Jalak Harupat,rasa salut pada Bupati Bandung yang mau jaga lingkungan dengan giat menanam pohon./ Feby Syarifah - GalamedianNews /

GALAMEDIANEWS – Artis legendaris Iwan Fals mengisi acara pembukaan Fornas VII 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 2 Juli 2023. Pada saat membuka penampilannya, artis yang kerap membuat lirik penuh kritik ini justru menyatakan salut dengan Bupati Bandung Dadang Supriatna yang giat menanam pohon untuk menjaga lingkungan.

 

Pembukaan Fornas VII 2023 Jawa Barat menjadi salah satu event nasional yang meriah di pertengahan tahun ini, dimana Kabupaten Bandung menjadi tuan rumah yang dipercaya untuk menyediakan ruang bagi 23.192 pegiat olahraga rekreasi menunjukkan kebolehannya.

Iwan Fals merupakan salah satu artis yang dipercaya untuk berpartisipasi di event Fornas VII 2023 Jawa Barat, dimana sehari sebelumnya ia bersama dengan Bupati Bandung Dadang Supriatna melaksanakan proses menanam pohon serta talkshow di Stadion Si Jalak Harupat dalam rangka menjaga lingkungan hidup.

“Saya salut dengan Bupati Bandung, kemarin kami menanam pohon dalam rangka menjaga keseimbangan lingkungan,” ujarnya di hadapan khalayak yang hadir pada pembukaan Fornas VII 2023 Jawa Barat.

Ia menyampaikan rasa salutnya pada Bupati Bandung Dadang Supriatna sebelum menyanyikan lagu berjudul “Tanam Siram Tanam” yang diikuti oleh para audiens yang ikut bernyanyi, berikut kutipan liriknya:

 Baca Juga: Ini Dia Jadwal FORNAS VII Jawa Barat 2023 Venue Pacira, Cek Lokasi dan Waktunya di Sini

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x