SMA Terbaik di Kabupaten Purwakarta yang Jadi Unggulan Nasional, Referensi saat PPDB 2023

- 7 Juli 2023, 07:50 WIB
SMA Terbaik di Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat./  Instagram @official_sman1purwakarta
SMA Terbaik di Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat./ Instagram @official_sman1purwakarta /

GALAMEDIANEWS - Bersekolah di SMA unggulan tentunya menjadi impian banyak siswa-siswi yang duduk di bangku SMP. Banyak diantara siswa-siswi tersebut telah belajar dengan giat agar bisa bersekolah ditempat yang mereka impikan.

Sekolah yang menjadi pilihan para siswa dan siswi di Indonesia, umumnya merupakan sekolah unggulan di daerahnya masing masing. salah satunya berada di Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat.

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menilai ada top 1000 sekolah terbaik di Indonesia berdasarkan nilai UTBK pada tahun 2022.

Adapun satu satunya sekolah unggulan yang menjadi SMA terbaik di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, yang bisa jadi pilihan saat masa pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2023.

Diterima di sekolah unggulan selain menjadi kebanggaan bagi siswanya sendiri, tentu juga menjadi kebanggaan bagi keluarga khususnya kedua orang tuanya. Apalagi orang tua menginginkan yang terbaik untuk anak anaknya.

Baca Juga: Ini Dia SMA Terbaik di Kabupaten Kuningan Tembus Peringkat Nasional, Bisa Jadi Pilihan PPDB 2023

Daftar SMA Terbaik di Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat

Ini dia satu satunya SMA terbaik yang menjadi sekolah unggulan di Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, dilihat dari peringkat sekolah dan nilai UTBK yang masuk top 1000 sekolah terbaik berdasarkan LTMPT tahun 2022.

  1. SMAN 1 PURWAKARTA

Ranking Nasional: 916

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x