Kapan Tol Getaci Akan Dibangun? Berikut Rute Jalan Tol yang Menghubungkan Jawa Barat dan Jawa Tengah

- 7 Juli 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi Tol Getaci dan beberapa rute yang dilewati
Ilustrasi Tol Getaci dan beberapa rute yang dilewati /Pexels @Timo Volz/

GALAMEDIANEWS – Kapan Tol Getaci akan mulai dibangun? Berikut rute Tol Getaci (Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap) yang mana diperkirakan baru akan selesai pada tahun 2024 nanti melihat saat ini masih dalam tahap pembebasan di beberapa titik.

Proses pembangunan Tol Getaci (Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap) ini telah dimulai sejak tahun 2022 lalu yang mana saat ini baru saja dilakukan pembebasan dan pembayaran ganti rugi lahan untuk daerah Garut. Sementara untuk Tasikmalaya diperkirakan masih akan dilakukan pada tahun 2024 nantinya.

Perihal kapan Tol Getaci (Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap) ini dibangun, saat ini pastinya sudah ada banyak pertanyaan lantaran merasa penasaran dan ingin mencari tahu perihal kapan dimulainya pembangunan jalan bebas hambatan dari Jawa Barat hingga Jawa Tengah tersebut.

Jalan Tol Getaci merupakan jalan bebas hambatan yang disinyalir akan menjadi jalan tol terpanjang di Indonesia yang akan dibangun 2023 lantaran nantinya jalan ini akan menghubungkan antara wilayah Jawa Barat dengan Jawa Tengah.

Baca Juga: Kapan Tol Cisumdawu Dibuka Penuh? Pantau Kondisi Saat Ini untuk Seksi 4 - Seksi 6 (Cimalaka - Dawuan)

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: kemenkeu.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x