Perluas Layanan Nasbah, bank bjb syariah Relokasi KCP Soreang

- 11 Juli 2023, 21:22 WIB
Perluas Layanan Nasbah, bank bjb syariah Relokasi KCP Soreang.
Perluas Layanan Nasbah, bank bjb syariah Relokasi KCP Soreang. /

GALAMEDIANEWS - PT. Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) resmi melakukan relokasi kantor cabang Pembantu (KCP) Soreang untuk memperluas jangkauan layanan nasabah, pada, Kamis 6 Juli 2023.

Relokasi kantor baru KCP Soreang bank bjb syariah diresmikan langsung oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna, didampingi Direktur Utama bank bjb syariah Adang A Kunandar dan disaksikan langsung oleh MUSPIDA Kabupaten Bandung.

Kantor baru KCP Soreang kini berada di Jalan Alfathu No.06-A, RT 03, RW 04, Lembur Tegal, Desa Pamekaran, Soreang yang berlokasi lebih strategis dan mudah diakses masyarakat.

Pada peresmian turut dihadiri Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bandung Abdurahim, Danramil Soreang Mayor Arm Suwoto, Kabagops Polresta Bandung Kompol Sungkowo, Pemimpin Divisi Perencanaan Strategis bank bjb syariah Bagja Widyana, Pemimpin Cabang Bandung PP bank bjb syariah Fajar Fahrurrozi.

Baca Juga: Spy X Family Jalin Kolaborasi Spesial dengan Mission Impossible

Pada acara peresmian tersebut, bank bjb syariah juga menyalurkan Santunan Maslahah kepada Yayasan Riyadlus.

Direktur Utama bank bjb syariah Adang A. Kunandar mengatakan, relokasi KCP Soreang diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap nasabah dalam mengakses layanan dari bank bjb syariah.

"Peresmian ini diharapkan dapat memberikan value added dan mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Bandung,” ujarnya

“Perpindahan Kantor Cabang Pembantu Soreang ini juga untuk mempermudah nasabah yang berdomisili di sekitar wilayah Soreang untuk memperoleh banyak manfaat dari berbagai program dan layanan yang disediakan bank bjb syariah, mulai dari tabungan haji, tabungan umrah iB Maslahah, investasi emas secara syariah dan beragam pembiayaan lainnya” tambah Adang.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x