Airlangga Hartarto Mangkir Jadi Saksi Korupsi Ekspor Minyak Goreng di Kejagung

- 18 Juli 2023, 20:48 WIB
Airlangga mangkir jadi saksi kasus koruptor ekspor minyak goreng.
Airlangga mangkir jadi saksi kasus koruptor ekspor minyak goreng. /Antara/

GALAMEDIANEWS - Menteri Koordinator bidang Perekonomian mangkir sebagai saksi perkara kasus koruptor ekspor minyak goreng, yang dijadwalkan pada 18 Juli 2023.

Ketua Umum Partai Golkar dipanggil oleh Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung RI, untuk jadi saksi perkara tindak pidana korupsi persetujuan ekspor minyak sawit mentah dan produk turunannya, termasuk minyak goreng.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung RI Ketut Sumedana menyebutkan bahwa saudara saksi tidak hadir atau makir setelah ditunggu mulai dari pukul 09.00 - 18.00 WIB.

Baca Juga: MULAI TAYANG BESOK, Film Doraemon the Movie 2023: Nobita's Sky Utopia Hadir di Indonesia

Selain itu, saksi juga tidak memberikan konfirmasi mengenai alasan ketidakhadirannya sebagai saksi perkara kasus korupsi persetujuan ekspor minyak goreng.

"Ketidakhadiran dari saksi AH (Airlangga Hartarto) kami tunggu sampai jam enam lewat beliau tidak hadir dan tidak memberikan konfirmasi alasan mengenai ketidakhadirannya," kata Ketut sebagaimana dikutip Galamedianews dari Antara.

Airlangga Hartarto sebelumnya telah mengabarkan bahwa dirinya akan hadiri menyampaikan keterangan sebagai ke penyidik, pukul 16.00 WIB. Namun hingga tenggelam sore Airlangga tak kunjung datang.

Baca Juga: Bacaan Doa yang Dianjurkan Menyambut Awal Tahun Baru Islam atau Hijriah

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x