Tahun Baru Islam 2023, Santri Ponpes Daarul Inayah Bersama Warga Pawai Obor ke Lapangan SPN Polda Jabar

- 18 Juli 2023, 21:15 WIB
 Santri Ponpes Daarul Inayah bersama warga gelar pawai obor peringati tahun baru islam 1 muharram 1445 hijriah /Foto :Deni Supriatna /Galamedia News/
Santri Ponpes Daarul Inayah bersama warga gelar pawai obor peringati tahun baru islam 1 muharram 1445 hijriah /Foto :Deni Supriatna /Galamedia News/ /

GALAMEDIANEWS - Sebanyak 900 orang tergabung dari santri Ponpes Daarul Inayah dan warga Desa Kertawangi. Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat (KBB) gelar pawai obor untuk memperingati tahun baru islam 1 muharram 1445 hijriah yang jatuh pada Rabu 19 Juli 2023.

Dalam pantauan pada Selasa 18 Juli 2023 malam, para santri Ponpes Daarul Inayah, bersama warga terlihat antusias untuk melaksanakan pawai obor diperingatan tahun baru islam 2023.

Selain barisan rapi, para santri Ponpes Daarul Inayah memainkan marching band untuk memberikan semangat kepada peserta pawai obor saat akan berjalan kaki dengan titik kumpul akhir di lapangan hijau SPN Polda Jabar.

Baca Juga: USAI HIATUS PANJANG, Tanggal Tayang Manga Boruto Akhirnya Terungkap

Tak hanya itu, panitia dari santri Ponpes Daarul Inayah membimbing peserta pawai obor dalam barisan agar pelaksanaan pawai obor tahun baru islam 1 muharram 1445 hijriah berjalan tertib dengan tidak mengganggu bagi para pengendara.

Selanjutnya, dalam barisan santri dan warga juga didampingi langsung oleh pihak dari RT 04 yakni Imam Mulyadi dan Pimpinan Ponpes Daarul Inayah, KH. Asep Ismail Sodikin.

Menurut Imam Mulyadi, pawai obor peringatan tahun baru islam 2023 ini di ikuti sebanyak 900 orang yang merupakan gabungan antara santri Ponpes Daarul Inayah dan warga khususnya.

Baca Juga: Geliat UMKM Indonesia di Negeri Paman Sam

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x