Viral Cinta Mega Diduga Main Game Slot Saat Rapat Paripurna DPRD DKI, Hingga Dipanggil Ketua Fraksi PDIP

- 21 Juli 2023, 13:30 WIB
/

GALAMEDIANEWS – Video viral Cinta Mega, seorang Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP menjadi perbincangan publik. Pasalnya Ia diduga bermain game slot saat Rapat Paripurna Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) Tahun Anggaran 2022 oleh Penjabat Gubernur Heru Budi Hartono berlangsung pada Kamis, 20 Juli 2023.

Dalam video berdurasi 14 detik, terlihat Cinta Mega menatap layar tablet bersama rekannya. Tablet dengan ukuran layar cukup besar itu menampilkan permainan mirip game slot.  Video viral tersebut salah satunya diunggah akun instagram @warungjurnalis. "Anggota DPRD DKI Diduga Main Game Saat Rapat," demikian keterangan dalam video itu.

Tindakan Cinta terekam juga dalam siaran langsung YouTube DPRD DKI Jakarta dengan judul Rapat Paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta - 20 Juli 2023. Namun tampaknya, video yang sebelumnya disiarkan di Channel Youtube DPRD DKI Jakarta itu sudah tidak tersedia.

Dilansir melalui Antara, buntut dari aksi Cinta Mega dipanggil Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono untuk dimintai klarifikasi. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x