Ini Dia 3 Tempat Wisata Taman Burung di Bandung, Pecinta Hewan Wajib Datang karena Suasananya Seru!

- 24 Juli 2023, 20:07 WIB
Salah satu burung jenis paruh bengkok yang terdapat di taman burung Big Bird Aviary di kawasan wisata Lembang Park and Zoo Bandung.
Salah satu burung jenis paruh bengkok yang terdapat di taman burung Big Bird Aviary di kawasan wisata Lembang Park and Zoo Bandung. /Wika Khoerunnisa

GALAMEDIANEWS - Siapa yang tak kenal dengan Kota Bandung, Kota yang memiliki segudang tempat rekreasi hingga menjadi magnet bagi para wisatawan untuk datang ke Kota yang ber-udara sejuk ini.

Selain terkenal dengan tempat wisata alam dan Taman hiburannya yang instagramable, Kota Bandung juga memiliki objek wisata bertemakan satwa langka seperti taman burung salah satunya.

Berkunjung ke taman burung sangatlah menyenangkan, apalagi bagi para pecinta hewan bahkan anak-anak sebagai sarana edukasi untuk mengenal ragam makhluk hidup.

Baca Juga: Sekolah Dilarang Menjual Seragam! Kadisdik Kabupaten Bandung: Jangan Paksa Orang Tua, Peran Komite Dibutuhkan

Di Bandung sendiri ada 3 taman burung yang wajib dikunjungi apabila ingin mencari tempat wisata yang sedikit beda daripada yang lain.

1. Bird Pavilion
Di taman burung Bird Pavilion pengunjung akan merasakan pengalaman menjelajahi rumah burung yang menyerupai hutan.

Terdapat 600 jenis burung yang ada disana, dari berbagai jenis burung paruh bengkok, burung merak, burung merpati, burung hantu, semua burung-burung tersebut dilepas liarkan di area tersebut.

Pengunjung juga dapat berinteraksi sambil memberi makan dan juga bisa berfoto bersama. Ada beberapa spot foto instagenik yang sayang apabila dilewatkan.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x