Drama Mengguncang Utah: Pria Mabuk Curi Ferrari Senilai Miliaran Rupiah, Sebabkan Kerusakan Mobil Eksotis Lain

- 29 Juli 2023, 08:55 WIB
Pria Mabuk Curi Ferrari Senilai Miliaran Rupiah dan Sebabkan Kerusakan pada Mobil Eksotis Lainnya!
Pria Mabuk Curi Ferrari Senilai Miliaran Rupiah dan Sebabkan Kerusakan pada Mobil Eksotis Lainnya! /Antara/Twitter/Ferrari/

GALAMEDIANEWS - Pada malam Minggu tanggal 23 Juli, seorang pria berusia 29 tahun di Utah, Amerika Serikat, melakukan tindakan yang tak terduga setelah menghabiskan sepanjang hari minum alkohol.

 

Ia nekat mencuri sebuah Ferrari dari dealer, yaitu Ferrari of Salt Lake City, dan menyebabkan kerusakan serius pada empat kendaraan eksotis lainnya.

Insiden itu terjadi saat tersangka diduga memecahkan kaca eksterior dealer menggunakan batu untuk masuk. Setelah berhasil masuk, pria itu menemukan kunci mobil impiannya tergeletak di konsol tengah.

Tanpa ragu, ia mencoba mendorong supercar tersebut keluar dari dalam dealer dengan menabrak empat kendaraan eksotis lainnya, merusak kaca interior dan pintu mereka.

Dilaporkan oleh Carscoops, perkiraan biaya kerusakan pada kendaraan mencapai Rp1,5 miliar, namun kemungkinan tagihan perbaikannya bisa lebih tinggi tergantung pada model mobil yang diparkir di dalam gedung pada saat itu.

Baca Juga: Ferrari Memperkenalkan 296 GTS, Sebuah Mobil Sport Hybrid Dengan Desain Terbuka

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x