Minggu Besok Bandung Bakal Macet, Ada Acara Marathon dari Jam 4 Pagi hingga Siang

- 29 Juli 2023, 16:50 WIB
Ilustrasi Penutupan jalan di Kota Bandung. Minggu Besok Bandung Bakal Macet, Ada Acara Marathon dari Jam 4 Pagi hingga Siang.
Ilustrasi Penutupan jalan di Kota Bandung. Minggu Besok Bandung Bakal Macet, Ada Acara Marathon dari Jam 4 Pagi hingga Siang. /Pemkot Bandung/

 

GALAMEDIANEWS - Minggu besok, 30 Juli 2023, Kota Bandung dipastikan bakal macet di beberapa ruas jalan. Atau, setidaknya akan ada gangguan lalu lintas.

Kondisi itu terjadi karena akan adanya gelaran acara Marathon yang digelar oleh produk minuman dengan titik pusat start dan finish di Jalan Diponegoro depan Gedung Sate.

Rencananya, ribuan pelari dari dalam dan luar Kota Bandung akan mengikuti gelaran tersebut. Bahkan, Jalan Diponegoro sudah ditutup sejak beberapa hari terakhir karena ada panggung acara.

Baca Juga: Asia Afrika Festival Berlangsung Meriah! Ribuan Warga Tumplek di Jalan Asia Afrika Bandung

Baca Juga: Siasat Tersangka Korupsi di PT Telkom, Kejari Bandung: Membuat Dokumen Fiktif

Acara lari marathon yang digelar produk minuman ini terdiri dari lari 10K, half marathon, dan full marathon.

Acara marathon ini akan digelar sejak pukul 04.00 WIB dengan lokasi start dan finish di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Acara lari marathon ini dijadwalkan akan digelar pada pukul 04.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Karena ada acara lari marathon yang kabarnya diikuti ribuan orang ini, pengendara pun diminta untuk mengantisipasi kepadatan di jalur yang akan dilintasi pelari.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x