4 SMA Negeri di Karanganyar Jawa Tengah yang Masuk Top 1000 Sekolah Terbaik se-Indonesia

- 2 Agustus 2023, 19:03 WIB
ilustrasi: SMA Negeri di Karanganyar Jawa Tengah ./ Unsplash @Ed Us
ilustrasi: SMA Negeri di Karanganyar Jawa Tengah ./ Unsplash @Ed Us /

GALAMEDIANEWS –Berikut daftar 4 SMA negeri di Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah yang masuk kedalam daftar top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia, ada apa saja? Simak ulasannya kali ini.

 

4 SMA yang masuk pada jajaran sekolah terbaik di Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah ini berdasarkan penilaian UTBK 2022 paling tiinggi seperti data yang bersumber dari situs web Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

SMA di Karanganyar yang masuk ke jajaran sekolah terbaik di artikel ini dapat kamu jadikan sebagai referensi untuk pendaftaran ke sekolah barunya.

Daftar 4 SMA terbaik yang dapat kamu jadikan sebagai referensi untuk mendaftar ke sekolah baru di Karanganyar diantaranya adalah SMA Negeri 1 Karanganyar, SMA Negeri Karangpandan, SMA Negeri 2 Karanganyar, dan SMA Negeri Kebakkramat.

Inilah daftar 4 SMA terbaik di Karanganyar Jawa Tengah yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk mendaftar ke sekolah baru berdasarkan penilaian tertinggi UTBK 2022 seperti data yang bersumber dari LTMPT.

Baca Juga: 6 SMA di Kota Cimahi Jawa Barat yang Masuk Top 1000 Sekolah Terbaik se-Indonesia

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah