Daftar Rumah Sakit Ibu dan Anak Bandung 2023, Lengkap dengan Alamat

- 12 Agustus 2023, 22:06 WIB
Rumah Sakit Grha Bunda Bandung.
Rumah Sakit Grha Bunda Bandung. /laman resmi rsia grha bunda/

GALAMEDIANEWS - Seringkali di musim pancaroba daya tahan tubuh kita menurun. Berbagai faktor yang menjadi penyebab penyakit ini, membuat kita butuh pertolongan medis. Tidak sedikit ketika sedang berada di suatu tempat, kita merasa kebingungan untuk mencari pertolongan medis terdekat.

Sebagian orang tua biasanya lebih memilih untuk berobat di rumah sakit ibu dan anak, alasannya karena kondisi rumah sakit ibu dan anak tidak terlalu ramai seperti rumah sakit umum. Di Bandung, terdapat beberapa Rumah Sakit Ibu dan Anak yang banyak di rekomendasikan oleh para warga Bandung.

1 Rumah Sakit Ibu dan Anak Limijati

Rumah Sakit Ibu dan Anak Limijati berlokasi di jalan LREE Martadinata no.36. Identik dengan warna merah muda, rumah sakit ini menjadi rumah sakit ibu dan anak yang cukup dekat dari pusat kota. Melihat review dari Google Map, rata-rata pasien merasa sangat puas dan rumah sakit ini selalu memberikan layanan yang memuaskan.

Baca Juga: Loofah, Spons Ramah Lingkungan dengan Berbagai Manfaat

2. Rumah Sakit Ibu dan Anak Melinda

Rumah sakit Melinda berlokasi di jalan Pajajaran no.46. Rumah sakit ini memiliki konsep yang unik. Art and Craft Gallery yang dipajang sepanjang jalan koridor membuat suasana rumah sakit ini semakin dan

3. Rumah Sakit Ibu dan Anak Grha Bunda

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah