Dago Elos Melawan Ungkapan Hati Warga: Ridwan Kamil Coba Lihat Kami Jangan Hanya Diam Main Medsos!

- 15 Agustus 2023, 13:08 WIB
Aksi Dago Melawan warga Dago Elos.
Aksi Dago Melawan warga Dago Elos. /Instagram.com/@dagomelawan/

GALAMEDIANEWS - Dago elos melawan ungkapan hati salah satu warga Dago Elos terhadap Ridwan Kamil menjadi sorotan, Lia mengungkap rasa ketidakadilan atas penolakan polisi terhadap laporan permasalahan sengketa tanah yang diklaim milik keluarga Muller.

Dilansir melalui Pikiran Rakyat, saat menceritakan bentrokan dengan pihak kepolisian, Lia menyebutkan Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat. Dia meminta agar sang Gubernur mau datang di Dago Elos untuk melihat langsung situasi yang mereka hadapi.

"Bapak Ridwan Kamil terhormat datang ke sini, lihat kami di sini, jangan hanya diam main medsos, datang ke sini," ungkap Lia sambil menangis saat konferensi pers, Selasa, 15 Juli 2023.

Baca Juga: 5 Jenis Minuman Sehat untuk Obat Asam Lambung, Konsumsi Secara Rutin untuk Memperbaiki Kesehatan Pencernaan

Ungkapan hati Lia tersebut kemudian diikuti oleh sorakan tepuk tangan dari warga Dago Elos yang sependapat dengan pernyataannya tentang Ridwan Kamil.

Penolakan Polisi di Dago Elos Buat Warga Dago Elos Geram

Sebelumnya pada Senin, 14 Agustus 2023, warga Dago Elos berbondong - bondong mendatangi Polrestabes Bandung untuk melaporkan terkait sengketa tanah yang diklaim milik keluarga Muller. Namun laporan tersebut ditolak pihak kepolisian.

Lia yang merasa kecewa atas penolakan polisi, memutuskan untuk masuk sendirian ke kantor Polrestabes Bandung. Namun beberapa anggota polisi yang dilaporkan membawa senjata mencoba menghadang Lia. 

Baca Juga: Malang Keren! 4 Tempat Wisata Berikut Ini Tawarkan Spot Instagramable yang Bikin Hits dan Viral

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x