Kanwil Kemenkumham Jabar Diganjar Penghargaan Peringkat III Terbaik Satker LK Semester I Tahun 2023

- 15 Agustus 2023, 16:39 WIB
Kanwil Kemenkumham Jabar diganjar penghargaan peringkat III terbaik
Kanwil Kemenkumham Jabar diganjar penghargaan peringkat III terbaik /Deni Supriatna /Galamedia News //

GALAMEDIANEWS -Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya yang diwakili oleh Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN Egga Okstrada Mulyana memenuhi undangan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Bandung (PPB). 

Adapun undangan tersebut bertujuan dalam menerima materi sosialisasi terkait penerapan Tanda Tangan Elektronik (TTE) dan penghargaan capaian IKPA Semester I Tahun 2023 tingkat satuan kerja lingkup KPPN Bandung I pada Selasa, 15 Agustus 2023. 

Baca Juga: Oklin Fia Dilaporkan ke Polisi, Bisa Terancam Hukuman Pidana Akibat Konten Menjilat Es Krim

Dalam kegiatan itu, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Ade Permana menyampaikan agar kegiatan ini dapat bermanfaat untuk menambah knowledge pengelolaan keuangan dan adanya penerapan sistem tanda tangan elektronik (TTE). 

Baca Juga: 5 Manfaat Berdiri Selesaikan Pekerjaan, Salah Satunya Bikin Produktif

"diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk menambah knowledge pengelolaan keuangan dan adanya penerapan sistem tanda tangan elektronik (TTE) pada aplikasi SAKTI mulai 1 September 2023," ujar Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Ade Permana. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada satuan kerja (Satker) terbaik atas kinerja pelaksanaan anggaran dan penyusunan laporan keuangan semester I tahun anggaran 2023 di lingkup KPPN Bandung I.

Selanjutnya, Kanwil Kemenkumham Jabar memperoleh Penghargaan Peringkat III terbaik untuk satuan kerja dengan laporan keuangan semester I tahun 2023 yang diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Bandung.***

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x