Bupati Cellica Beri Hadiah Kepada Ibu yang Melahirkan Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan

- 17 Agustus 2023, 21:59 WIB
Bupati Cellica beri hadiah kepada ibu yang melahirkan di Hari Kemerdekaan
Bupati Cellica beri hadiah kepada ibu yang melahirkan di Hari Kemerdekaan /Instagram @cellicanurrachadiana/

GALAMEDIANEWS - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana memberikan hadia kepada Ibu yang baru saja melahirkan di waktu yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Usai melaksanakan pengibaran bendera Merah Putih, Cellica bergegas menuju rumah sakit Fikri Kosambi di Kecamatan Klari untuk menjenguk ibu dan anak yang dilahirkan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan.

“Ada dua bayi laki-laki yang lahir 17 Agustus ini. Yakni ananda Santaka Wijaya dan Alif Hafizh Syahrizky. Keduanya lahir melalui persalinan normal,” kata Cellica.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Karawang memberikan sejumlah hadiah kepada Ibu dan juga anak, mulai dari bingkisan hingga dokumen kependudukan seperti Akta Lahir KK, Kartu Identitas Anak dan sertifikat kelahiran yang bertepatan dengan HUT RI ke-78.

Baca Juga: Lapas Sukamiskin Usulkan 237 Napi Dapat Remisi Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023, Ini Kata Kadiv Pas Jabar

“Karena lahir bertepatan dengan tanggal spesial HUT RI, saya memberikan kedua orangtuanya bingkisan berupa kue, kadeudeuh dan juga dokumentasi kependudukan,” kata Bupati Karawang.

Hadia yang diberikan bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama ibu-ibu yang baru saja melahirkan anak-anaknya pada tanggal 17 Agustus 2023, yakni bertepatan dengan HUT RI ke-78.

Baca Juga: Kemeriahan Budaya : Pakaian Adat Memikat Perhatian di Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Beijing

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Instagram @cellicanurrachadiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah