Satu Tahun MPP, Pemkot Bandung Komitmen Hadirkan Pelayanan Publik Prima Bagi Warga

- 18 Agustus 2023, 18:22 WIB
Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna saat perayaan satu tahun Mal Pelayanan Publik di Jalan Cianjur Kota Bandung, Jumat 18 Agustus 2023./bandung.go.id
Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna saat perayaan satu tahun Mal Pelayanan Publik di Jalan Cianjur Kota Bandung, Jumat 18 Agustus 2023./bandung.go.id /

GALAMEDIANEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus berkomitmen menghadirkan pelayanan publik prima bagi seluruh masyarakat Kota Bandung. Untuk itu, hadirnya Mal Pelayanan Publik (MPP) menjadi bukti nyata komitmen tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna saat perayaan satu tahun Mal Pelayanan Publik di Jalan Cianjur Kota Bandung, Jumat 18 Agustus 2023.

"Saya yakin, warga masyarakat semakin dimudahkan. Mudah-mudahan merasa puas karena Indeks Kepuasan Masyarakat Kota Bandung pun sekarang mayoritas sudah masuk kategori yang hijau," kata Ema.

Baca Juga: Pasca Kebakaran, Pasar Sadang Serang Bandung Segera Direvonasi Selama 60 Hari

Sejak dibuka 23 November 2022 lalu, MPP telah dikunjungi lebih dari 24.000 kali dan menjadi primadona masyarakat. Ada lebih dari 28 tenant dan 97 layanan.

Ema menyebut hadirnya MPP menjawab stigma negatif tentang pelayanan publik. Namun, segala pencapaian tersebut harus terus ditingkatkan melalui berbagai inovasi.

"Inovasi adalah keniscayaan, dengan adanya MPP kita ingin suatu saat semua gerai terintegrasi dan berbasis online sehingga masyarakat tidak perlu datang, itulah pelayanan prima," ujarnya.

Ia berharap, tenant di MPP terus bertambah untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan masyarakat terutama pelayanan publik.

"Kami mengapresiasi MPP Kota Bandung dari jumlah tenant yang bertambah bisa mengakomodasi kebutuhan pelayanan masyarakat," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: bandung.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x