Exit Tol Gedebage KM 149 Kembali Dibuka Hari Ini, Berikut Golongan Kendaraan yang Boleh Melintas

- 19 Agustus 2023, 12:59 WIB
Ilustrasi Exit Tol Gedebage KM 149 yang kembali dibuka hari ini./Pixabay @Reinhard Thrainer
Ilustrasi Exit Tol Gedebage KM 149 yang kembali dibuka hari ini./Pixabay @Reinhard Thrainer /

GALAMEDIANEWS - Gerbang Tol Gedebage KM 149, Bandung hari ini Sabtu, 19 Agustus 2023 akan kembali dibuka. Informasi perihal pembukaan gerbang Tol ini sebagaimana diumumkan oleh Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) melalui akun Instagram @jasamargametropolitan.

Pengoperasian kembali Exit Tol Gedebage KM 149 ini untuk sementara dibuka secara fungsional mulai hari ini Sabtu, 19 Agustus 2023. Maka dari itu, untuk golongan kendaraan yang bisa melintas pun juga masih dibatasi.

Melalui akun Instagramnya, JMT selaku pengelola ruas Tol Padaleunyi (Padalarang-Cileunyi) mengumumkan pengoperasian sementara Exit Tol Gedebage KM 149 mulai hari ini Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Grup Band Rock Asal Garut Voice of Baceprot (VOB) Dimuat Surat Kabar Washington Post

“Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) selaku pengelola Ruas Tol Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi) kembali mengoperasikan sementara akses masuk dan keluar KM 149 Ruas Tol Padaleunyi mulai 19 Agustus 2023 pukul 07.00 sampai pukul 17.00 WIB,” tulis JMT dalam keterangan unggahannya, Rabu 18 Agustus 2023 sebagaimana dikutip GalamediaNews dari Instagram @jasamargametropolitan.

Akses Gerbang Tol (GT) Gedebage KM 149 merupakan alternatif menuju destinasi populer di Kota Bandung diantaranya Masjid Raya Al-Jabbar dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pembukaan Gerbang Tol ini juga bertujuan sebagai salah satu cara untuk mendukung aksesibilitas pengguna jalan yang menuju Gedebage atau destinasi lain yang ada di sekitarnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Instagram @jasamargametropolitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x