Jet Pribadi yang Jatuh di Malaysia Menelan 10 Korban Jiwa, Diantaranya Pengendara Jalan Tol

- 18 Agustus 2023, 16:27 WIB
Jet pribadi yang jatuh di jalan tol Malaysia pada 17 Agustus 2023./ Antara
Jet pribadi yang jatuh di jalan tol Malaysia pada 17 Agustus 2023./ Antara /

GALAMEDIANEWS - Jet pribadi yang jatuh di jalan tol Malaysia pada 17 Agustus 2023, menelan korban jiwa sebanyak 10 orang, beberapa diantaranya merupakan penggunaan jalan tol. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kepala Polisi Negara (KPN) Malaysia Inspektur Jenderal Nazarudin Husain, yang menyebutkan terdapat enam penumpang, dan dua awak pesawat jet pribadi yang jatuh di Malaysia.

 

Selain itu terdapat juga korban jiwa lain atas kecelakaan jet pribadi yang jatuh di Malaysia, dua diantaranya adalah pengguna jalan tol yakni seorang pengguna motor dan seorang pengendara mobil dinyatakan meninggal dunia atas kejadian tersebut.

Husain juga menyebutkan dari 10 korban jiwa yang ditemukan terdapat satu korban dalam keadaan bisa dikenali identitasnya, yaitu korban pengendara motor. Meskipun begitu, masih perlu dilakukan verifikasi dengan uji asam deoksiribonukleat (DNA). 

Adapun korban jiwa lainnya yakni pengendara mobil dalam kondisi sulit untuk dikenali atau belum diketahui identitasnya.

Guna memastikan jumlah korban kecelakaan, maka dilakukan penyelidikan lebih lanjut dengan membawa seluruh korban ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Rahimah, Klang, untuk keperluan identifikasi oleh para ahli waris atau pihak keluarga.

Baca Juga: Fakta Menarik: Mengapa Pesawat Jet Meninggalkan Jejak Putih di Langit?

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x