Mengaku Korban Mario Teguh, Merasa Dirugikan Milyaran!

- 20 Agustus 2023, 18:45 WIB
Syarah yang menjadi korban dugaan penipuan oleh sang motivator, Mario Teguh dan istri Lina Susanto
Syarah yang menjadi korban dugaan penipuan oleh sang motivator, Mario Teguh dan istri Lina Susanto /youtube @dedycorbuzer

GALAMEDIANEWS - Syarah yang menjadi korban dugaan penipuan oleh sang motivator, Mario Teguh dan istri Lina Susanto mengaku pernah diminta beli tiket pesawat Firts Class.

Namun Syarah berdalih bahwa aktris sekelas Luna Maya dan juga tidak malu menggunakan tiket kelas ekonomi. Hal itu dia ungkapkan saat menghadiri podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Alih-alih menguntungkan, Mario Teguh terus meminta uang kepada Sunyoto dan Syarah untuk menjalankan bisnis baru yang ditawarkan. Dengan segala rayuan yang dibuatnya, Syarah mengaku sudah mengirimkan uang senilai Rp 1 miliar ke rekening Linna Susanto.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Lip Oil Serum untuk Bibir Kering agar Merona

"Kita DP Rp 1 miliar, pas tanggal 15 September kita ditagih Rp 100 juta. Kita udah keluar duit Rp 1,7 miliar buat ke Lina Teguh,” ujar Syarah.

Syarah mengaku telah didoktrin dengan bermacam-macam cara hingga dirinya terbuai untuk membelikan mereka tiket pesawat first class untuk keliling Eropa, bahkan menghadiri acara New York Fashion Week.

“Saya beli tiket first class, ada buktinya dan itu hampir Rp 400 Juta,” tegas Syarah.

Meskipun sudah tertipu sebesar Rp 1 miliar, Sunyoto Indra Prayitno dan Syarah kembali terimingi dengan kerja sama bisnis yang kembali ditawarkan oleh istri Mario Teguh, Linna Susanto.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x