Istri Dibuat Remuk Redam, Tinggal Satu Atap Pria Ini Berselingkuh dengan Ibu Kandung Sendiri

- 27 Agustus 2020, 13:46 WIB
galamedianews.com
galamedianews.com /galamedianews.com

GALAMEDIANEWS - Seorang perempuan Massachusetts dibuat lemas saat mengetahui laki-laki yang dicintainya ternyata mendua. Ia bahkan memergoki sang suami melakukan hubungan intim dengan selingkuhannya.

Tapi bukan itu saja yang membuat si istri murka. Ia dibuat lemas saat tahu wanita idaman lain suaminya ternyata ibu mertuanya sendiri. Ya, istri dari Tony L. Lavoie (42) itu menyaksikan pemandangan yang membuatnya remuk redam.

Ia mendapati Tony memiliki hubungan terlarang alias inses dengan ibu kandungnya sendiri, Cheryl Lavoie (64). Kini ibu dan anak tersebut terancam hukuman 20 tahun penjara.


Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Kamis (27 Agustus 2020) Cheryl dan Tony yang tepergok mengakui hubungan seksual keduanya. Mereka bahkan melakukan aksi tak pantasnya di kediaman mereka di Clarendon Street, Fitchburg.

Baca Juga: Tempat Wisata Bermunculan, Kadis DLHK Sumedang: Jangan Abaikan Fungsi Hutan

Dilaporkan pada aparat berwenang, pemandangan yang disaksikan sang istri pada 20 Mei itu disebut Tony “baru saja terjadi”. Ia pun bersikeras mengatakan hati itu pertama kalinya dia berhubungan seks dengan ibunya.

Laporan media setempat, Cheryl dilaporkan semakin dekat dengan anak laki-lakinya dalam beberapa bulan terakhir. Ia menyadari apa yang dirasakannya pada Tony lebih dari sekadar insting seorang ibu, melainkan emosi dewasa antara wanita dan pria.

Selama ini Cheryl tinggal satu atap dengan Tony dan menantunya. Soal hubungan personal dengan Tony, Cheryl mengatakan apa dirasakannya ternyata mendapat tanggapan dari putranya.

Kedekatan tak wajar ini kian intens saat mereka mulai terlibat secara fisik hingga berakhir dengan hubungan layaknya suami istri.

Dan peristiwa di hari nahas bagi sang menantu itu terungkap setelah polisi mendapat laporan dengan kasus “gangguan domestik di sebuah properti”. Laporan Sentinel & Enterprise, tiba di lokasi polisi mendapati sepupu Tony.

Baca Juga: Heboh Akun Baru Instagram Aguero, The Citizens Yakin Kode Messi Bakal Berjersey Manchester City

Kepada petugas ia menyebut dirinya dihubungi istri dari sepupunya yang syok berat setelah menyaksikan sang suami tengah berhubungan seks dengan ibu mertuanya. Dikonfrontasi secara terpisah, Tony dan Cheryl mengakuinya dan menegaskan hari itu kali pertama mereka  berhubungan intim.

Ditanya bagaimana bisa hal ini terjadi, Tony mengatakan, “Aku tak tahu. Semua terjadi begitu saja,” katanya.  Tony juga mengatakan kini dia menginginkan perawatan khusus. Sesuai regulasi, inses yang dianggap sebagai membuat pelaku terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Baca Juga: Bertelanjang Dada di Pantai, Tiga Perempuan Ditegur Polisi Tapi Malah Dibela Menteri

Istri Tony yang tak disebutkan namanya memutuskan membawa kasus ini hingga ke meja hijau. Sidang pertama mengungkap, meski jelas terpergok baik Tony maupun Cheryl menyatakan tidak bersalah.

Hakim yang memutuskan untuk tidak menahan pasangan ibu dan anak tersebut  memerintahkan keduanya menjauh satu sama lain. Catatan pengadilan menunjukkan duo The Lavoies dijadwalkan hadir di pengadilan untuk sidang praperadilan pada 27 Oktober.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x