Bukan Cinta Biasa, Siswi 13 Tahun Lahirkan Bayi Perempuan Bocah 10 Tahun Bersedia Menjadi Ayahnya

- 17 Agustus 2020, 15:05 WIB
Ilustrasi bayi. Pasutri bernama Jay Schwandt dan Kateri Schwandt ini sudah memiliki  14 anak laki-laki.   Dalam perjalanan rumah tangganya, pasutri ini mendambakan anak perempuan.
Ilustrasi bayi. Pasutri bernama Jay Schwandt dan Kateri Schwandt ini sudah memiliki 14 anak laki-laki. Dalam perjalanan rumah tangganya, pasutri ini mendambakan anak perempuan. /Pixabay/Laura Garcia

GALAMEDIANEWS - Nama Darya Sudnishnikova, siswi 13 tahun dari Rusia menjadi berita. Ini karena anak belasan tahun tersebut baru saja melahirkan anak perempuan. Membuat kaget karena media lokal menyebut ayah dari bayi yang dilahirkan Darya seorang bocah sepuluh tahun.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Senin (17 Agustus 2020)  Darya menghiasi media massa Negeri Beruang Merah setelah mengklaim dihamili Ivan, bocah laki-laki yang usianya tiga tahun lebih muda darinya.

Kasus Darya pun memicu diskusi nasional  mengenai pendidikan seks usia dini. Lebih dari itu, kisah Darya dan Ivan menjadi kisah tak biasa karena saat Darya mengungkap ayah sebenarnya dari si bayi, Ivan tetap ingin 'bertanggung jawab'.

Baca Juga: 5 Koruptor Peroleh Remisi Hari Kemerdekaan, di Antaranya Wali Kota Tomohon dan Dirjen Hubla

Dan kepada lebih dari dari 350.000 follower media sosialny, Darya yang mendadak menjadi sensasi internet menyebut dirinya baru saja menjalani persalinan yang sulit di klinik persalinan di Krasnoyarsk, Siberia.

Mengakui kini dirinya seorang ibu dari bayi perempuan, Darya yang menolak aborsi belum berbagi foto sang buah hati. Ia masih menjalani revovery sesuai rekomendasi dokter. Kisah Darya dan Ivan kian menjadi perhatian setelah ayah si bayi tak membantah klaim Darya. Keduanya bahkan tampil dalam tayangan televisi untuk wawancara eksklusif.

Namun Ivan yang kemudian terungkap belum mencapai usia pubertas membuat kasus ini kian memicu kecurigaan. Kepada media juga Darya mengakui jika Ivan  bukan ayah biologis bayi yang dikandungnya. Ia menyebut Ivan teman baik  yang bersedia membantunya menutupi apa yang sesungguhnya terjadi.

Darya mengaku menjadi korban pemerkosaan remaja berusia 16 tahun yang hingga kini identitasnya masih belum diungkap kepolisian. Aparat masih menginvestigasi kasus ini dan akan melakukan tes DNA menyusul kelahiran si jabang bayi.

Apa yang dialami Darya membelah opini publik, mereka yang bersimpati memberikan dukungan pada kisah Darya dan Ivan yang tak diizinkan mendampingi Darya melahirkan. Darya mengatakan keduanya masih sangat dekat.

Baca Juga: Bantuan Untuk Persepakbolaan Tanah Air Harus Sesuai Kapasitas dan Kebutuhan Tim

“Ivan tidak tinggal denganku tapi kadang dia menginap di sini. Saat usianya 16 tahun dia akan mengambil alih posisi ayah dari bayiku,. Tapi ini tergantung hubungan kami juga,” ujarnya.

Sementara itu sejumlah haters membully Darya dan menudingnya memalsukan kasus kekerasan seksual yang menimpanya. Menanggapi ini Darya yang kini bertekad membesarkan putrinya mengatakan, “Aku sudah memosting identitas ayah bayiku tapi menghapusnya karena kini dia dalam investigasi, aku dilarang membocorkannya.”***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x