Bocah Berusia 5 Tahun Ditembak Mati Tetangganya Gara-gara Bersepeda Masuk Halaman

- 13 Agustus 2020, 07:32 WIB
Ilustrasi tembak mati.
Ilustrasi tembak mati. /

GALAMEDIA - Seorang bocah berusia 5 tahun, Cannon Hinnant (5) tewas setelah peluru tajam menembus kepalanya. Ia menjadi korban kebiadaban tetangganya sendiri, Darius Sessoms (25) gara-gara masalah sepele.

Peristiwa itu terjadi di Carolina Utara, Amerika Serikat (AS), pada Minggu, 9 Agustus 2020. Sessoms pun sudah ditangkap dan didakwa dengan pembunuhan seorang anak laki-laki berusia lima tahun setelah menembaknya dari jarak dekat.

Sessoms ditangkap oleh Departemen Kepolisian Wilson pada hari Senin. Sebelumnya, usai melakukan aksi, ia melarikan diri dari lokasi penembakan dengan mobil.

Baca Juga: Bebas dari Penjara, Ronaldinho Langsung Berpesta dengan Model Seksi

Tetapi kemudian ditangkap di sebuah rumah di dekat Goldsboro. Dia didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama pada hari Senin, dan ditahan tanpa jaminan.

Berdasarkan keterangan, peristiwa terjadi saat Cannon berada di luar rumah. Menurut kantor berita lokal, WRAL, aksi sadis yang dilakukan Sessoms disaksikan langsung oleh saudara perempuan Cannon yang berusia tujuh dan delapan tahun.

Ibunya mengatakan bocah malang itu adalah anak penyayang yang mempunyai hati yang besar.

Baca Juga: Emas 'Rebound' Usai Anjlok di Tengah Suramnya Data Ekonomi Akibat Covid-19

"Ini sangat menyakitkan. Tidak ada yang harus menguburkan anak mereka. Tidak ada ibu yang harus melalui ini," tutur sang ibu seperti dikutip dari Independent, Kamis, 13 Agustus 2020.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x