SMK MERDEKA Bandung Siap Ramaikan Lomba Kereta Peti Sabun KE 10 TAHUN 2023

- 23 Agustus 2023, 12:49 WIB
SMK Merdeka Bandung siap meramaikan acara lomba kereta peti sabun ke 10
SMK Merdeka Bandung siap meramaikan acara lomba kereta peti sabun ke 10 /Tatang Rasyid/GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Merdeka Bandung jalan Pahlawan 54, siap ramaikan Lomba Kereta Peti Sabun ke 10 tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Damas berkolaborasi dengan Ikatan Keluarga Besar SMPN 2 Bandung (IKA 283).

Lomba Kereta Peti Sabun Ke-10 Tahun 2023 (LKPS X 2023) dijadwalkan akan segera hadir di Bandung pada Jumat, 25 Agustus 2023 hingga 27 Agustus 2023. Dimana SMK Merdeka Bandung ikut terlibat dalam memeriahkan acara tersebut.

Dalam event lomba kereta peti sabun ini SMK Merdeka Bandung mengikuti dua kategori lomba yaitu RACE dan FESTIVAL, dengan menyiapkan dua unit kereta peti sabun. Pembuatan kereta peti sabun ini dikerjakan oleh jurusan Otomotif beserta para alumni sekolah tersebut.

Kebetulan dalam memeriahkan lomba tersebut didukung oleh pimpinan sekolah sehingga dalam pengerjaan ini terbilang sukses.

Dalam lomba ini Sekolah Menengah ini menyiapkan dua unit kereta peti sabun, kebetulan SMK Merdeka Bandung dipilih sebagai workshop pembuatan kereta peti sabun ini, mewakili SMK se Bandung Raya. Dalam hal ini dikerjakan oleh jurusan otomotif.

"Dalam lomba kereta peti sabun 2023 ke 10 ini, kebetulan SMK Merdeka dipilih dalam contoh pembuatan kereta peti sabun dan dikerjakan oleh jurusan otomotif," kata ketua jurusan otomotif Ayi Kosasih.

"SMK Merdeka dalam event lomba kereta peti sabun telah menyiapkan 2 unit kendaraan," lanjutnya.

Baca Juga: Lomba Kereta Peti Sabun Tahun 2023 (LKPS X 2023) Digelar di Bandung, Akan Ada Penutupan Ruas Jalan Ini

Pembuatan Kereta Peti Sabun

Langkah pembuatan dua unit kereta peti sabun dari workshop berjalan selama 21 hari dan pembuatan dua unit kereta peti sabunnya dilaksanakan selama lima hari

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x