Kebakaran di Kampung Turis Pangandaran, Nama 3 Kafe yang Hangus Terbakar

- 31 Agustus 2023, 18:15 WIB
Ilustrasi Kampung Turis. Kebakaran di Kampung Turis Pangandaran berikut nama 3 kafe atau restoran yang hangus terbakar
Ilustrasi Kampung Turis. Kebakaran di Kampung Turis Pangandaran berikut nama 3 kafe atau restoran yang hangus terbakar /Tatang Rasyid/GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS - Hari ini terjadi kebakaran di Kampung Turis, Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, berikut nama 3 kafe atau restoran yang hangus terbakar.

Kebakaran yang menghanguskan tiga kafe di Kampung Turis tersebut belum diketahui sumber apinya. Kebakaran terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Nama 3 Kafe yang Hangus Terbakar 

3 kafe atau restoran di Kampung Turis Pangandaran yang ludes terbakar tersebut, yakni Kafe Hello Beach, Kafe Morgan, dan Kafe Siti Mungil.

Baca Juga: Kasihan, 3 Karakter Ini Batal Tanding di Blue Lock

Dikutip GalamediaNews berdasarkan laporan akun instagram @pantai_pangandaran saat live streaming di lokasi kejadian, kebakaran itu melanda 3 kafe atau restoran. Tidak ada korban jiwa, karena masih belum banyak pengunjung.

Lokasi kebakaran berada di pinggir pantai. Api terlihat membumbung tinggi. Asap hitam pekat seiring angin kencang, sehingga kobaran api dengan cepat merambat ke bangunan lain di lokasi.

“Kampung Turis kebakaran,” ujar perekam di akun medsos. Tampak kobaran api dan asap hitam membumbung tinggi.

Plt Kapolsek Pangandaran Kompol Usep mengatakan api pertama kali muncul dari salah satu kafe di Kampung Turis Pangandaran. "Api muncul pertama kali dari kafe atau restoran Siti Mungil, diduga dari korsleting listrik di kafe tersebut," kata Usep kepada wartawan.

Ia mengatakan setelah api membesar, kafe di sampingnya Morgan dan Hello Beach ikut terbakar. "Jadi sementara ini ada tiga kafe yang sudah terbakar," ucapnya.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x