PDIP Kota Bandung Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

- 1 September 2023, 20:07 WIB
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandung, Achmad Nugraha (kedua kiri) dan pengurus partai saat Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDIP Kota Bandung, Kamis, 31 Agustus 2023, di Sekretariat DPC PDI Perjuangan./IST
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandung, Achmad Nugraha (kedua kiri) dan pengurus partai saat Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDIP Kota Bandung, Kamis, 31 Agustus 2023, di Sekretariat DPC PDI Perjuangan./IST /

GALAMEDIANEWS - DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Bandung siap memangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 14 Februari 2024 mendatang.

Kesiapan itu menjadi salah satu poin kesepakatan hasil Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDI Perjuangan Kota Bandung, yang digelar Kamis, 31 Agustus 2023, di Sekretariat DPC PDI Perjuangan.

Selain poin memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024, PDIP Kota Bandung juga memasang target raihan 14 kursi di DPRD Kota Bandung.

Baca Juga: EIGER Women Luncurkan Koleksi Baru, Ajak Perempuan Indonesia Berekspresi dan Berpetualang

Baca Juga: Resep Ikan Asam Padeh ala Martin Praja Makanan Khas Minang dengan Citarasa Juara

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandung, Achmad Nugraha./IST
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandung, Achmad Nugraha./IST

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandung, Achmad Nugraha menerangkan, jajaran DPC PDIP Kota Bandung, akan siap bekerja memenangkan Ganjar Pranowo, termasuk menyampaikan program Ganjar hingga ke akar rumput dan kalangan masyarakat.

"Tentunya komunikasi ini sudah kita sampaikan kepada kader dan struktur partai. Targetnya bersama-sama menangkan Ganjar Pranowo  sebagai Presiden ke-8 Republik Indonesia," kata Achmad, ditemui di Gedung DPRD Kota Bandung, Jumat, 1 September 2023.

Percaya diri

Kemenangan dalam Pemilu, ujar pria yang akrab disapa Amet ini, dimaksudkan agar partai besutan Megawati Soekarno Putri mampu mengulang kemenangan yang lebih besar seperti pada Pemilu sebelumnya di Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x