BRAVO! Kabupaten Bandung Raih Penghargaan TKKSD Terbaik se-Jawa Barat, Ini Kata Bupati Dadang Supriatna

- 3 September 2023, 14:03 WIB
Kabupaten Bandung raih penghargaan sebagai daerah dengan TKKSD terbaik se -Jawa Barat, Bupati Dadang Supriatna pun memberikan pesan berikut ini./ Diskominfo
Kabupaten Bandung raih penghargaan sebagai daerah dengan TKKSD terbaik se -Jawa Barat, Bupati Dadang Supriatna pun memberikan pesan berikut ini./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS – Kabupaten Bandung di bawah pimpinan Bupati Dadang Supriatna kembali meraih penghargaan, kali ini menjadi juara pertama TKKSD Awards 2023 dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan raihan nilai tertinggi yakni 89,79 dan berhasil mengalahkan kabupaten/kota lainnya.

 

Pemberian penghargaan Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah atau TKKSD Awards 2023 kepada Kabupaten Bandung dan juga 5 pemenang terbaik lainnya diserahkan hari ini, Minggu 3 September 2023 di Jln. Diponegoro, Kota Bandung, masih dalam rangkaian acara West Java Festival.

Sebelum meraih penghargaan TKKSD Awards 2023, Kabupaten Bandung telah berhasil menyabet 3 penghargaan sekaligus di Festival Literasi Digital Jawa Barat yang juga masih merupakan bagian dari event West Java Festival.

Bupati Bandung Dadang Supriatna sangat bersyukur kabupaten yang dipimpinnya bisa menjadi yang terbaik dan dinobatkan sebagai juara pertama TKKSD Awards 2023 dengan raihan nilai tertinggi mengalahkan daerah lainnya di Jawa Barat.

Baca Juga: Kabupaten BANDUNG Juara 1 TKKSD Awards 2023, Dapat Nilai Tertinggi Kalahkan Sukabumi dan Karawang   

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x