Edo Kondologit Murka, Sebut Saudaranya Tewas Dianiaya Saat Diperiksa di Markas Polisi

- 30 Agustus 2020, 18:59 WIB
Edo Kondologit. (salampapua.com)
Edo Kondologit. (salampapua.com) /

GALAMEDIA - Lama tak terdengar, Edo Kondologit tiba-tiba menyita perhatian warganet. Sebuah video tersebar dan memperlihatkan Edo tengah marah besar.

Menurut informasi, mantan penyanyi pop Tanah Air itu melakukan hal tersebut karena kecewa atas kematian salah satu keluarganya bernama Riko (20).

Menurut Edo, saudaranya meninggal dunia saat tengah diperiksa di Markas Polres Kota Sorong, papua Barat, Kamis, 27 Agustus 2020.

Dalam video yang salah satunya diunggah oleh akun @VeronicaKoman, terlihat Edo tengah marah-marah. Edo mengenakan pakaian serba hitam dan terlihat naik pitam.

Baca Juga: Artis Lucky Hakim Resmi Diusung Gerindra di Pilkada Indramayu

Caption unggahan juga menuliskan informasi soal kemarahan yang melanda Edo.

"Edo Kondologit: 'Saya sudah sakit hati sekali dengan perlakuan ketidakadilan di negeri ini!'," begitu tulis caption unggahan video itu.

Baca Juga: Alhamdulillah, 1.500 Siswa Miskin Dapat Bantuan Ponsel Gratis Penunjang PJJ Daring

"Adik iparnya meninggal dengan luka penganiayaan dan luka tembak di dalam tahanan Polresta Sorong 6 jam setelah diserahkan oleh keluarga," sambung caption tersebut.

Informasi, saudara Edo itu mengalami kekerasan fisik yang diduga dilakukan oleh oknum polisi. Riko, disebut dibawa ke kantor polisi karena diduga membunuh salah satu warga.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x