7 Bupati dan Walikota se-Jawa Barat sampaikan Apresiasi kepada Ridwan Kamil Usai Tak Lagi Jadi Gubernur

- 6 September 2023, 06:40 WIB
Bupati dan walikota di Jawa Barat apresiasi Ridwan Kamil yang sudah selesai masa jabatannya
Bupati dan walikota di Jawa Barat apresiasi Ridwan Kamil yang sudah selesai masa jabatannya /Instagram @ridwankamil/

 

GALAMEDIANEWS - Ridwan Kamil selesaikan masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat selama 5 tahun per tanggal 5 September 2023. Berakhirnya masa kepemimpinan tentunya menuai berbagai ucapan terimakasih hingga apresiasi.

Ucapan terimakasih dan apresiasi atas kepemimpinan Ridwan Kamil datang dari berbagai kalangan, termasuk dari para bupati dan walikota. Setidaknya terdapat 7 Bupati dan Walikota se-Jawa Barat yang sampaikan apresiasi kepada Ridwan Kamil usai tidak lagi jadi Gubernur.

Para Bupati dan Walikota se-Jawa Barat saling berbagi pengalamannya selama bekerja dibawa kepemimpinan Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat pada periode 2018-2023.

Ridwan Kamil saat ini telah digantikan oleh Pejabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin yang dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, pada 5 September 2023.

Baca Juga: Gantikan Ridwan Kamil, Bey Machmudin Resmi jadi Pj Gubernur Jabar

Berikut merupakan 7 Bupati dan Walikota se-Jawa Barat yang sampaikan apresiasi kepada Ridwan Kamil usai tak lagi jadi gubernur:

  1. Bima Arya Sugiarto

Walikota Bogor Bima Arya, sampaikan apresiasi terhadap 5 tahun kepemimpinan Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat yang berhasil menorehkan berbagai capaian prestasi. Hal ini disampaikan Instagram @bimaaryasugiarto.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x