10 SMA Terbaik di Semarang Versi LTMPT Berdasarkan Nilai UTBK 2022, Masuk Top 1000 Sekolah di Indonesia

- 6 September 2023, 11:25 WIB
SMAN 2, salah satu SMA terbaik di Semarang./sma2smg.sch.id
SMAN 2, salah satu SMA terbaik di Semarang./sma2smg.sch.id /

GALAMEDIANEWS – Daftar SMA terbaik di Semarang, Jawa Tengah berikut ini bisa dijadikan referensi untuk memilih sekolah terbaik yang diinginkan mengingat bisa masuk ke sekolah favorit merupakan sebuah dambaan siswa.

Rekomendasi 10 SMA terbaik di Semarang Jawa Tengah ini diurutkan berdasarkan daftar nilai UTBK 2022 sebagaimana dihimpun LTMPT dalam Top 1000 sekolah di Indonesia.

Baca Juga: Sidang Kasus Suap, Wali Kota Bandung Yana Mulyana Minta Didoakan

Lembaga pemeringkat sekolah telah mengurutkan 10 SMA terbaik di Semarang Jawa Tengah ini berdasarkan perolehan rerata nilai yang didapat oleh para siswa siswinya pada masa UTBK 2022 lalu dan merangkumnya dalam Top 1000 sekolah di Indonesia.

Sebagaimana dirangkum GalamediaNews dari situs LTMPT, 10 SMA terbaik di Semarang Jawa Tengah ini juga memiliki berbagai keunggulan lainnya selain dilihat dari nilai UTBK 2023. Daftar sekolah ini juga memiliki prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik mulai tingkat daerah hingga nasional.

Salah satu yang menjadi daya tarik yang ditawarkan oleh sekolah terbaik adalah memiliki fasilitas dan sarana prasarana pembelajaran yang lebih lengkap dan lebih mumpuni.

Sehingga dengan berbagai sarana dan prasarana yang dimiliki, siswa bisa belajar dengan lebih baik dan mampu mengembangkan minat bakatnya dengan lebih maksimal.

Terlebih saat didukung dengan tenaga pengajar dan pendidik yang kompeten, maka tidak heran jika sekolah terbaik kerap melahirkan lulusan yang berkualitas dengan kemampuan yang unggul.

Baca Juga: Resep Nafas Lega dan Imun Terjaga ala Dr. Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah