Terungkap, Messi Bersitegang dengan Barca Ini yang Digosipkan Grup WhatsApp Madrid

- 31 Agustus 2020, 11:21 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi. Satu di antara dua gol Lionel Messi ke gawang Real Betis telah menghapuskan kutukan 91 hari.  Laga Barcelona vs Real Betis tersaji di Stadion Camp Nou pada Sabtu, 7 November 2020.
Penyerang Barcelona, Lionel Messi. Satu di antara dua gol Lionel Messi ke gawang Real Betis telah menghapuskan kutukan 91 hari. Laga Barcelona vs Real Betis tersaji di Stadion Camp Nou pada Sabtu, 7 November 2020. /instagram.com/fcbarcelona/

GALAMEDIA - Para pemain Real Madrid dilaporkan “terkesima” dengan apa yang kini tengah dihadapi legenda sepak bola klub rival Barcelona, Lionel Messi.

Diharapkan para penggemar dan pakar untuk mengakhiri karier di Nou Camp, keinginan Messi untuk hengkang dari Barca ikut mengguncang dunia sepak bola.

Laporan terakhir yang menyebut La Pulga menolak hadir di sesi latihan perdana bersama pelatih anyar Ronald Koeman  mengonfirmasi jika pemain timnas Argentina itu benar-benar tak minat lagi berkiprah di La Liga.

Baca Juga: Diburu-buru Presiden Donald Trump, Vaksin Corona Amerika Serikat 'Dipaksakan' Beres

Dikutip Galamedia dari DailyMail baru-baru ini, dengan keriuhan global yang ditimbulkannya bisa dibayangkan kehebohan grup Whatsapp musuh bebuyutan, Real Madrid. Apa yang kira-kira digosipkan skuad El Real?

Menurut ESPN, sumber klub mengungkapkan hingga kini grup WhatsApp Madrid masih dibuat sibuk Messi menjatuhkan vonis bagi Barca. Pemain senior pun dibuat tidak percaya. Mereka tak bisa membayangkan kemungkinan El Clasico yang bakal berlanjut tanpa pemain jimat lawan.

Baca Juga: 10 Makanan yang Merangsang Kecerdasan Anak, Ingat Ya Bun

Ini karena dalam belasan tahun terakhir mereka menghadapi musuh bersama yang identik di Nou Camp. Tidak ada satu pemain pun dari tim Madrid saat ini yang pernah bermain di laga El Clasico tanpa kehadiran Messi. Terutama  kapten Sergio Ramos yang sudah 15 tahun berjersey Madrid dan selama itu pula selalu menghadapi Messi.

Lebih jauh para pemain Madrid tak habis membahas dampak hengkangnya Messi bagi persepakbolaan La Liga. Tak itu saja, kehadiran Messi menjadi perstise tersendiri bagi mereka yang mengalahkan Barca. Musim ini Madrid berhasil  merebut kembali gelar Liga Spanyol dengan finis di atas El Barca.

Baca Juga: Tertinggi dalam Sejarah Twitter, Postingan Akun Chadwick Boseman Tembus 6,8 Juta Like

Messi diperkirakan akan bermain di Liga Premier untuk mega-reuni dengan mantan manajernya Pep Guardiola di Manchester City. Peluang City kian meningkat setelah Paris Saint-Germain diberitahu ayah sang maestro jika  Messi lebih berminat dengan City.

Selain City dan PSG, klub lain yang ikut dikabarkan tertarik untuk merekrut Messi musim panas ini yaitu Inter Milan dan Juventus. Liverpool dan Bayern Munich resmi menarik diri dari perburuan karena faktor fee yang dianggap terlalu tinggi.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x