Komunitas BBM, Kadin, Lasminingrat dan IWO Garut Sukses Gelar Turnamen Voli dan Santunan Anak Yatim

- 31 Agustus 2020, 15:11 WIB
Turnamen Volly Ball dan Santunan anak yatim yang digagas BBM bertajuk "Restu Bumi Berbagi"
Turnamen Volly Ball dan Santunan anak yatim yang digagas BBM bertajuk "Restu Bumi Berbagi" /

 

 GALAMEDIA - Komunitas Banyol Bari Mejeng (BBM), Lasminingrat, Kamar Dagang dan Industri serta Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Garut, sukses menggelar even turnamen bola voli serta pembagian santunan 100 anak yatim.

Kegiatan yang diselenggarakan 29-30 Agustus bertempat di lapang IVO Propast, Desa Limbangan Timur, Kecamatan Limbangan, menyuguhkan permainan yang menarik diperagakan oleh para pemain Proliga.

Dalam melaksanakan kegiatan Komunitas BBM sekaligus menysosialisasiian penanganan Covid-19 dengan membagikan ribuan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan.

Baca Juga: Pencairan Bantuan UMKM Rp 2,4 juta, Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bandung Masih Tunggu Arahan Pusat

Pembina BBM, Aceng Ahmad Nasir, mengatakan, acara ini sebagai bentuk kepeduli kepada ratusan anak yatim se Jawa Barat.

"Kami mengadakan even turnamen bola voli ini merupakan rasa peduli dan kecintaan terhadap anak yatim untuk mengalang dana yang diselenggarakan selam sua hari dari tanggal 29 sampai 30," jelasnya, Senin 31 Agustus 2020.

Gagasan dan inisiatif ini dari pemuda BBM, namun juga melibatkan Ormas seperti PPSI, Pemuda Pancasila, Karang Taruna serta organisasi lokal lainnya.

Baca Juga: Wabup Garut Tinjau Lokasi Sungai dan Tebing yang Rawan Longsor di Kampung Dayeuhandap

Sementara Sekum Ikatan Wartawan Online Kabupaten Garut, Joehendi dalam sambutannya mewakili Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Garut, Yudi Nugraha, mengatakan, turnamen bola voli, yang diselenggarakan BBM, merupakan langkah positif dan mencari bibit pemain.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x