Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ Menyebabkan Lalu Lintas Padat, 8 Mobil Terkena Imbas

- 9 September 2023, 17:50 WIB
Kecelakaan beruntun akibat mobil lawan arah di tol MBZ.
Kecelakaan beruntun akibat mobil lawan arah di tol MBZ. / tangkap layar twitter @bukangitutapi/

GALAMEDIANEWS – Kecelakaan beruntun di tol MBZ terjadi pada hari ini, Sabtu 9 September 2023 pada pukul 05.20 WIB. Pada kecelakaan ini ada sebanyak delapan mobil yang terlibat. Kecelakaan ini terjadi di tol MBZ arah Jakarta menuju ke Cikampek.

Kecelakaan tersebut berasal dari mobil yang melaju dengan lawan arah berada di bahu jalan sebelah kiri. Kecelakaan ini menyebabkan kemacetan di tol MBZ sepanjang 3km. Imbas dari kecelakaan ini lalu lintas pada jalan tol MBZ menjadi terganggu dan dialihkan ke tol Jakarta -Cikampek.

Pengemudi kendaraan yang melawan arah di jalan tol MBZ kini berhasil diamankan. Kecelakaan yang terjadi di km 25 arah Jakarta-Cikampek memakan korban sebanyak tiga orang. Dua orang mengalami luka ringan sementara satu orang mengalami luka ringan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Bekasi yang Hits, Cocok untuk Tempat Nongkrong Bareng Teman

Semua korban kecelakaan ini di evakuasi ke RS Siloam Bekasi. Kecelakaan ini dipicu oleh mobil toyota yaris hitam yang melaju dengan lawan arah. Setelah kecelakaan terjadi, pihak jasa marga melaporkan penanganan kecelakaan pada pukul 06.20 WIB.

“Lalu lintas jalan layang Sheikh Mohammed bin Zayed (MBZ) atah Cikampek DIALIHKAN SEMENTARA ke ruas tol Jakarta – Cikampek jalur bawah. Ada olah TKP kecelakaan di km 25,” tulis akun twitter Jasa Marga pada hari Sabtu 9 September 2023.

Pengemudi kendaraan yang melawan arus di tol MBZ menggunakan mobil yaris hitam. Pengemudi tersebut berinisial GDW yang diketahui merupakan oknum TNI. GDW merupakan oknum anggota Kodam Jaya. Pada akhirnya kasus ini pun dilimpahkan kepada pihak polisi militer.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Episode 1075 Sub Indo di Website Resmi bukan Anoboy, Samehadaku, Otakudesu

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: twitter @JASAMARGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x