700 Peserta Ikuti Meditasi Bersama Bunda Arsaningsih di Bandung, Keselarasan Spiritual dan Harmoni dalam Diri

- 9 September 2023, 20:05 WIB
Pendiri Yayasan Cahaya Cinta Kasih sekaligus pencipta metode SOUL, Bunda Arsaningsih (tengah)./Deni Supriatna/Galamedianews
Pendiri Yayasan Cahaya Cinta Kasih sekaligus pencipta metode SOUL, Bunda Arsaningsih (tengah)./Deni Supriatna/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Setelah sukses di tiga kota yaitu Bali, Jakarta, dan Surabaya, kini Bunda Arsaningsih sebagai seorang spiritual modern hadir di Kota Bandung.

Dia mengajak masyarakat Bandung khususnya agar bisa bermeditasi bersama untuk menjaga kelangsungan dan keseimbangan alam dalam tema 'Upgrade Your Heart to Heal The Earth'.

Adapun acara berlangsung di Gedung Telkom Sportainment Bandung pada Sabtu, 9 September 2023 dengan dihadiri oleh 700 peserta yang sudah terdaftar.

Baca Juga: BPK PENABUR Gelar Festival Catur Pelajar Tingkat Nasional

Pendiri Yayasan Cahaya Cinta Kasih sekaligus pencipta metode SOUL, Bunda Arsaningsih mengatakan, akan membantu untuk meng-upgrade cakra jantung yang bertujuan agar semua orang bisa meradiasikan atau menyalurkan Cinta Kasih Tuhan ke Bumi sehingga Bumi akan menjadi lebih sehat.

Bukan hanya sekedar meditasi bersama, Bunda Arsaningsih pun menyampaikan, setiap individu mampu untuk mengajak masyarakat lainnya agar bisa berpikir ke arah yang positif.

"Dengan pemahaman yang mendalam bahwa Bumi membutuhkan bukan hanya usaha fisik semata, melainkan pentingnya keselarasan spiritual dan harmoni dalam diri kita," ujarnya.

Menurutnya, antusiasme para peserta terlihat dari banyaknya jumlah pendaftar di setiap kotanya, di antaranya Bali sebanyak 1500 peserta, Jakarta sebanyak 400 peserta, Surabaya sebanyak 500 peserta, dan Bandung sebanyak 700 peserta.

Oleh karenanya, Bunda Arsaningsih mengungkapkan, hal tersebut merupakan bentuk nyata bahwa begitu banyak orang yang ingin menciptakan Bumi yang lebih damai dan juga menjaga keselarasan alam.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah