13 SMA Terbaik di Semarang Versi LTMPT Berdasarkan Perolehan Nilai UTBK 2022, Lihat Daftarnya di Sini

- 14 September 2023, 11:20 WIB
Siswi SMAN 3, salah satu SMA terbaik di Semarang pada tahun 2023./sman3-smg.sch.id
Siswi SMAN 3, salah satu SMA terbaik di Semarang pada tahun 2023./sman3-smg.sch.id /

GALAMEDIANEWS – SMA terbaik di Semarang, Jawa Tengah pada tahun 2023 berikut ini bisa dijadikan sebagai daftar sekolah yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam memilih sekolah bagi siswa siswi kelas IX untuk melanjutkan pendidikan.

Beberapa SMA terbaik di Semarang, Jawa Tengah berikut ini merupakan daftar sekolah dengan perolehan nilai UTBK 2022 terbaik untuk jenjang SMA negeri hingga swasta.

Baca Juga: Spoiler Lengkap Manga One Piece 1092 Reddit: Akainu Mengamuk di Mary Geoise

Baca Juga: Lirik Lagu The Death of Pop - Once Good, Band Shoegaze Asal London

Selain unggul di bidang akademik, beberapa SMA terbaik di Semarang, Jawa Tengah ini juga unggul di bidang non akademik. Berbagai prestasi baik tingkat daerah hingga nasional pun telah berhasil didapatkan.

Masuk ke SMA terbaik di Semarang, Jawa Tengah ini merupakan dambaan setiap siswa. Hal ini lantaran peserta didik bisa mengembangkan kemampuan yang dimiliki terlebih jika didukung oleh berbagai fasilitas yang dimiliki oleh sekolah tersebut.

Berikut adalah daftar SMA terbaik di Semarang baik dari sekolah negeri atau swasta yang berhasil mendapatkan perolehan rerata nilai UTBK 2022 tertinggi dan masuk dalam daftar Top 1000 sekolah di Indonesia sebagaimana yang telah dilansir GalamediaNews dari website LTMPT.

Daftar SMA Negeri Terbaik di Kota Semarang

SMA terbaik di Kota Semarang, Jawa Tengah baik negeri maupun swasta berikut ini merupakan daftar sekolah terbaik menurut versi LTMPT yang diurutkan berdasarkan rerata nilai UTBK 2022.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Kuliner di Bekasi yang Instagramable, Tawarkan Menu Enak dengan Harga Murah

1. SMAS KOLESE LOYOLA

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x