US Open : Finalis Tahun Lalu, Medvedev Menang Mudah Atas Federico Delbonis

- 2 September 2020, 13:35 WIB
Medvedev
Medvedev /ATP Tour/

GALAMEDIA - Unggulan ketiga dari Rusia Daniil Medvedev menang mudah atas petenis Argentina Federico Delbonis 6-1 6-2 6-4 pada babak pertama US Open, Selasa waktu setempat.

Finalis US Open tahun lalu itu, hanya melewati dua breakpoint dalam keseluruhan laga, sebaliknya mematahkan lawannya dalam lima kesempatan.

Tahun lalu, petenis berusia 24 tahun itu kalah melawan Rafael Nadal dalam final US Open 2019.

"Yang paling membahagiakan saya hari ini adalah skornya... tiga set, babak pertama yang penting, terutama bermain malam sekali...saya kira sekarang sudah pukul 11.20 malam, senang sekali saya bisa menuntaskan sebelum tengah malam," kata Medvedev seperti dikutip Reuters, Rabu 2 September 2020.

"Saya bermain konsisten, itu yang penting. Tidak melancarkan pukulan yang ngawur, sungguh hari yang baik."

Medvedev melepaskan 27 pukulan winner dan melakukan 24 unforced error saat menuntaskan laga ini dengan tempo di bawah dua jam.

Petenis Rusia itu memastikan kemenangan ketika lawannya yang berperingkat 79 dunia itu melepaskan pukulan yang bolanya gagal melewati net dalam laga terakhir tenis US Open hari ini di lapangan Stadion Arthur Ashe.

Pada babak kedua Medvedev akan ditantang petenis Australia Christopher O'Connell yang menaklukkan Laslo Djere dari Serbia dengan 4-6 6-4 7-6(2) 6-4. (antara)

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x