Si Jago Merah Kembali Beraksi, Rumah Makan Ayam Goreng Suharti di Bandung Alami Kebakaran

- 23 September 2023, 12:29 WIB
Ilustrasi kebakaran
Ilustrasi kebakaran /Pixabay @David Mark/

GALAMEDIANEWS - Kabar kebakaran kembali lagi, kali ini Rumah Makan Ayam Goreng Suharti yang berlokasi di Kota Bandung menjadi target Si Jago Merah. Dilansir dari PRFMNEWS, kebakaran yang menimpa Rumah Makan Ayam Goreng Suharti baru saja terjadi pagi hari ini Sabtu, 23 September 2023.

 



Diketahui, Rumah Makan Ayam Goreng Suharti tersebut merupakan cabang utama yang berada di Jalan Cipaganti, Kota Bandung.

Tim pemadam kebakaran saat ini sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan penanganan terhadap Si Jago Merah di Rumah Makan Ayam Goreng Suharti.

Komandan Regu Tim Rescue Pleton 3 Diskar PB Kota Bandung, Totoy Yuhasmana menungkapkan kebakaran tersebut terjadi karena gas bocor, sebagaimana dikutip dari Mapaybandung.com.

Baca Juga: TPA Jatibarang Semarang Kebakaran Seluas 1 Hektar

 



"Informasi dari petugas di rumah makan terjadi awal di dalam dapur. Info sementara ketika karyawan biasa di dapur mau memasak, salah satu karyawan menyalakan kompor tiba-tiba ada api nyambar karena gas bocor," ucap Totoy saat on air di Radio PRFM.

Laporan awal dari Komandan Regu Tim Rescue Pleton 3 Diskar PB Kota Bandung, Totoy Yuhasmana mengatakan, Rumah Makan tersebut kebakaran sekitar pukul 08.12 WIB.

Namun, lanjut Totoy, karena kebakaran Rumah Makan Ayam Goreng Suharti, sekitar 90 persen dapur yang terbakar merambat ke lantai dua.

"Luas bangunan yang terbakar hampir 90 persen di dapur merambat ke lantai 2 hanya tempat jemuran," ujarnya.

Sementara mengenai korban kebakaran, diungkapkan bahwa 10 karyawan yang berada di dapur mengalami luka bakar dan satu orang lainnya alami luka ringan.

Baca Juga: Lagi-lagi Kebakaran Sampah! Eks TPA Cicabe Bandung dan TPA Jatibarang Semarang, Gilirannya

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: PRFM Mapay Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x