Tabrakan di BKR Bandung Tewaskan 1 Orang

- 23 September 2023, 17:33 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. /Pixabay @pixel-mixer./

GALAMEDIANEWS - Satu orang tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan BKR, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu 23 September 2023 sekitar 11.32 WIB.

Insiden kecelakaan ini melibatkan mobil pikap dan mobil boks, sopir mobil pikap bernama Jiman tewas di tempat kejadian perkara. Korban Jiman tewas karena terjepit di dalam mobil pikap. ujar Komandan Regu Tim Rescue Pleton 3 Diskar PB Kota Bandung Totoy Yuhasmana dalam keterangannya.

Mobil pikap yang dikendarai korban bersama kernet bernama Adi (30) sempat mengalami kendala. Hingga akhirnya tidak bisa dikendalikan lalu menabrak mobil di depannya. Mobil pikap mengalami rusak parah di bagian depan, bahkan korban sempat terjepit. Diskar PB yang mendapatkan laporan ini lalu bergegas ke TKP melakukan evakuasi.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Gabung PSI Pamer KTA, Resmi jadi Kader Partai Solidaritas Indonesia, Begini Respon Gibran

"Petugas kemudian melakukan evakuasi kepada korban yang terjepit di dalam mobil kemudian petugas memotong pintu mobil menggunakan bolt Cutter. Setelah berhasil dievakuasi, korban kemudian diserahkan ke pihak PMI untuk ditindaklanjuti," tambah Totoy.

Totoy menambahkan, dalam penanganan insiden kecelakaan ini pihaknya berkoordinasi dengan Polsek Lengkong, Polrestabes Bandung. "Penanganan usai pada pukul 12.20 WIB atau sekitar 40 menit," pungkasnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Burnley vs Manchester United di Liga Inggris, Susunan Pemain, Statistik dan Head to Head

"Kanit Laka Lantas Polrestabes Bandung Iptu Arif mengatakan, dalam kecelakaan ini sopir mobil pikap bernama Jiman tewas di tempat kejadian perkara," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x