Perwira TNI Picu Tabrakan Beruntun di Tol MBZ, Panglima TNI Langsung Turun Tangan

- 12 September 2023, 18:17 WIB
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono /PMJ News

GALAMEDIANEWS - Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono akhirnya turun tangan terkait kasus kecelakaan lalu lintas di Tol MBZ yang melibatkan perwira TNI, Lettu GDW.

Seperti diketahui, Lettu GDW sempat melawan arus usai balik arah di Jalan Tol GDW hingga menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun.

Panglima TNI akhirnya memberikan penjelasan mengenai terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut. Ia secara terang-terangan mengungkapkan bahwa Lettu GDW habis minun obat-obatan.

Meski begitu, Panglima TNI mengaku belum menerima hasil pemeriksaan medis dari pihak rumah sakit.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia

"Saya belum terima hasil pemeriksaan medis, tapi itu dia terkena obat-obatan lah. Habis minum obat-obatan, mungkin obat penenang apa gitu mungkin. Kita akui, memang seperti itu, dan nanti tentunya dari proses kedokteran nanti di RSPAD menyatakan bagaimana, akan kita proses hukum," kata Yudo kepada wartawan di Mabes TNI, Jakarta Timur, Selasa, 12 September 2023.

Ia pun menyatakan, kasus Lettu GDW hingga saat ini dalam proses karena yang bersangkutan tengah menjalani tes kejiwaan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).

"Kasus Lettu GDW saat ini masih diproses, ia lagi dicek kejiwaannya di RSPAD," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x