VIRAL! Jejak Digital Anggota TNI yang Picu Kecelakaan Beruntun di Tol Layang MBZ Terkuak, Berkata Tak Senonoh

- 12 September 2023, 15:22 WIB
Oknum Anggota TNI berinisial GDW yang picu kecelakaan beruntun di Tol Layang MBZ
Oknum Anggota TNI berinisial GDW yang picu kecelakaan beruntun di Tol Layang MBZ /Instagram @ayoberani.laporkan/ /

GALAMEDIANEWS - Jejak digital oknum anggota TNI pemicu kecelakaan beruntun di tol layang MBZ, menjadi viral setelah terkuak oleh warganet karena berkata tak senonoh. 

Sebelumnya, polisi telah mengamankan seorang anggota TNI pemilik kendaraan Yaris hitam penyebab kecelakaan beruntun yang terjadi pada Sabtu, 9 September 2023, di tol layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) arah Jakarta ke Cikampek.

Oknum TNI Angkatan Darat tersebut ialah Lettu Kavaleri berinisial GDW (29). Bermula dari melawan arus hingga terjadi kecelakaan beruntun yang mengakibatkan tujuh kendaraan rusak dengan korban satu luka berat dan dua luka ringan. 

GDW saat ini tengah menjalani pemeriksaan psikologi di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Anggota Kesatuan Yonkav 7/Pragosa Satya Kodam Jaya ini belum dapat merespons jika diberi pertanyaan oleh aparat kepolisian.

Baca Juga: Anggota TNI Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ Belum Ditetapkan Status Tersangka

Berkata Tak Senonoh di Media Sosial

Setelah kejadian tersebut viral di media sosial, warganet berbondong-bondong mencari tahu informasi anggota TNI. Tak sedikit warganet yang langsung menguak dan mengorek masa lalu hingga latar belakang keluarga dari GDW.

Jejak digital GDW di salah satu akun media sosialnya diabadikan oleh netizen yang dinilai sering menuliskan kalimat tidak senonoh dan kata-kata kasar.

Perkataan tersebut terlihat di beberapa media sosialnya, seperti

“Saya suka meremas-remas, Sekolah pe**k c*k,” tulis GDW di Facebook pada 27 Juni 2010 silam.

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x